Hi, jadi ceritanya beberapa hari yang lalu aku ke Richeese Factory (lagi). Hari itu aku lagi pengen makan yang manis-manis, macem cake gitu lah. Nah, karena aku inget di Richeese Factory ada ‘richeese cup cakes’ yang belum aku cobain, aku mutusin buat ke sana.

Seperti biasa suasana di sana cukup ramai walaupun ngga hectic banget. Masih ada satu kursi juga buat aku. Jadi, aku langsung ke counter buat pesan. Ada banyak varian, sekitar 8 rasa lah. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya aku pesan 3 cakes, Tiramisu, Rocky Road, dan Red Velvet. Buat minumannya aku pesan Pink Lava sama Soft drinks biasa.

Tiga Cake imut

Tiga Cake imut

Setelah duduk nyaman di kursi yang aku pilih, aku mulai menyantap si cake yang menggiurkan ini. Pilihan pertama jatuh ke Rocky Road, penampilannya imut, cute. Dia bagian atasnya ditaburi marshmallows, layer kedua ada cream chocolate, yang ternyata dalamnya ada marshmallows juga dan baru cake cokelatnya. Overall sih aku suka sama cake ini. Manis nya pas, cream choco nya juga enak, begitu pun sponge cake nya. Pluusss kamu juga bisa ngerasain sensasi chewy marshmallows nya. Enyaaak.

Processed with VSCOcam

Rocky Road will rock your day

Lanjut cake ke dua, aku ambil Tiramisu. Fyi, tiramisu itu cake kesukaan aku. Jadi, setiap nyobain cake di mana pun, aku pasti pesan tiramisu. Penampilannya cukup menarik. Di atasnya ada slice coklat tipis gitu yang ditaro di atas cream. Selanjutnya di bawah nya ada sponge cake yang di dip di coffee. Rasanya ada campuran manis, coffee dan coklat gitu. Enak, so so lah, tapi buat aku sedikit kemanisan. Tapi buat temanku engga, ya lidah orang beda sih hehehe

Lanjut cake terakhir, Red velvet. Cake ini warnanya cute. Merah. Aku suka warna merah, makanya aku pesan yang ini. Di bagian atasnya ada sprinkle marah gitu, sepertinya bubuk red velvet. Kemudian di bawah nya ada cream dan selanjutnya ada di sponge cake merah, dan itu berulang sampai 3 – 4 lapis. Rasanya kembali sedikit kemanisan. Dan kali ini temanku pun setuju. Andai dikurangi sedikit manis nya, pasti lebih enak. But still, Red Velvet is not my favorite.

Processed with VSCOcam

dari depan tiramisu, Red Velvet and Rocky Road

Well, dari 3 cakes yang Ku review favorite Ku Rocky Road. Buat Ku Rocky Road nya rasanya pas paling pas. Coklatnya, marshmallows nya, aku pasti pesan lagi lain kali. Ukuran dan porsinya memang mini, tapi jangan salah makan 2 cup cakes ini juga udah kenyang loh. Untuk harga, 1 cup cake ini dihargai Rp 9.000,- sedangkan untuk paket 3pc dikenai harga Rp 24.545,-. Cukup murahlah untuk tadi dessert sehabis m

advertisement

akan.

Untuk menemani cakes, aku pesan minuman Pink Lava. Sesuai namanya, minuman ini berwarna pink. So girlie he he Rasanya enak, manis. Seperti susu strawberry. Manis nya pas dan ngga over. Menyegarkan banget deh. Pas buat diminum di siang hari yang terik. Tapi, Ku sarankan untuk segera meminumnya agar rasa manis nya tetap berasa. Soalnya kalau lama sedikit nanti cair dan jadi kurang manis. Selain pink lava, aku juga pesan soft drink. Rasanya ya kurang lebih sama seperti soft drink pada umumnya, hanya saja di sini ukurannya lebih besar untuk yang medium disbanding di tempat lain.
Untuk harga 1 gelas pink lava 16oz sebesar Rp 9.091,- dan any kind of soft drink 16oz sebesar Rp 10.00,-. Just in case kamu mau nambah additional minum di luar paket yang kamu pesan.

Processed with VSCOcam

nyaaammm

Overall, Richeese cup cakes worth to buy kok. Jadi tiap kamu ke counter nya, jangan lupa buat pesan si kecil manis ini ya. Lain kali juga aku mau coba varian lain di sana dan tentunya pesan si Rocky Road lagi. Ciao.



[reaction_buttons]