Teruntuk Para Pedagang dan pelayan kantin se-UI, betapa kami sangat berterimakasih kepada kalian yang telah melayani kami, di saat kami lapar, di saat kami galau karena cinta, di saat kami putus asa karena IP yang turun, atau menjadi teman kegembiraan kami saat kami baru jadian, atau saat berhasil melampaui IP 3. Kami mengucapkan banyak terima kasih yang teramat sangat karena kalian hadir di masa-masa tersebut.

sasa-pelayan-warteg-10

Terima kasih Mbak telah melayani kami

 

Yang kami hormati pedagang dan pelayan kantin se-UI, kami sadar kami bukanlah makhluk sempurna, ada masanya mungkin kami tidak punya uang tetapi perut sangatlah lapar, lalu kami mengutang kepada kalian.

Ada masanya juga kami marah terhadap kalian saat harus menunggu makanan yang lama datangnya padahal kami sudah sangat lapar. Ada kalanya juga kami mencibir saat makanan kalian terasa kurang enak di lidah kami. Kami meminta maaf untuk semua yang telah kami perbuat.

Pedagang dan pelayan kantin, kami adalah sekelompok mahasiswa yang menyadari arti penting kalian di dalam fase hidup kami sebagai manusia. Kalian memberikan kami makan saat kami lapar, di antara kalian juga ada yang sering menjadi teman curhat kami di saat kami duduk sendiri memikirkan hidup.

Beberapa diantara kami bahkan menjadikan kantin sebagai rumah kedua kami, disaat yang lain sedang liburan, atau saat sedang suntuk di kosan, kami sering datang ke kantin untuk sekedar nongkrong bertemu teman-teman senasib tempat kami bercerita.

advertisement

Uda memang hebat

Uda memang hebat…

Kami menyadari bahwa jasa kalian menjadi salah satu yang berarti di hidup kami dalam fase kami memperoleh gelar di universitas kebanggan kita ini, Universitas Indonesia. Walaupun kalian tidak memberikan kita teori, walaupun kalian tidak memberikan nilai akademis, tetapi kalian mengajarkan kepada kami bagaimana arti hidup yang sebenarnya, hidup untuk makan dan makan untuk hidup.

Untuk berbagi senyum dan tawa, untuk berbagi cerita sekedar melepas penat kuliah dan permasalahan hidup, untuk sekedar membicarakan skor bola ter-update, untuk sekedar menertawakan kelakuan kehidupan politik yang lucu, atau sekedar remeh temeh membahas sinteron terbaru. Semua itu menjadi salah satu pelajaran berharga bagi kami, untuk menghadapi kehidupan sebenarnya diluar lingkungan kampus.

Aku tuliskan surat untukmu

Aku tuliskan surat untukmu

Kami atas nama seluruh mahasiswa dan alumni yang pernah ada dan nongkrong di kantin, mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang sudah kalian berikan kepada kami, tetaplah sederhana, isilah perut-perut mereka yang kelaparan, temani mereka yang sedang sedih, layani mereka sepenuh hati, terima kasih.

 

Salam Aselole,

 

advertisement

Atas nama mahasiswa/i dan alumni yang pernah nongkrong di kantin



[reaction_buttons]