Tagged: kosan

Jangan Sampai Salah Pilih, Ini Tips Memilih Kos Ideal bagi Anak Rantau

Bagi anak rantau, kos adalah rumah kedua. Di kos, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan yang sering kamu lakukan di rumah, seperti tidur, makan, memasak, mencuci, dan lain-lain. Maka dari itu, kamu gak boleh asal pilih tempat kos. Salah-salah, nanti kamu merasa gak nyaman dan jadi gak betah deh. Sebelum memilih kos, kamu harus mempertimbangkan beberapa poin di bawah ini nih. Apa saja sih? Yuk, simak artikelnya!

More

Ini Alasan Kenapa Mahasiswa adalah Deadliner Sejati

"Tuh, liat! temen-temen gue juga pada belum." via

Pernah ngerasa nunda-nunda tugas sampai mepet waktu deadline? Bingung nggak kenapa mahasiswa sering banget ngelakuin hal itu? Ternyata ada beberapa alasan kenapa deadlining itu sering banget dilakuin.

More