Tagged: perpusat

Apa Saja Sih Kegiatan yang Dikangenin kalo lagi di Perpusat UI

Perpustakaan Pusat UI atau yang biasa kita kenal dengan perpusat adalah tempat yang bisa dibilang sering dikunjungi oleh mahasiswa UI karena banyak hal yang bisa dilakukan disini.  Karena masa pandemi ini, pastinya sudah lama kita tidak mengunjungi perpusat dan pastinya kangen banget, dong. Apa aja sih kegiatan yang dikangenin kalo lagi di perpusat?

More

Kesasar di UI Siapa yang Pernah Ngalamin?

"Misi, Pak. Ini di mana ya?" via joehudijana

Kawasan UI memang luaaas banget. Nggak jarang bisa bikin mahasiswa atau umum kesasar. Nggak usah malu buat ngakuin, mungkin kamu pernah ngalamin nyasar di kampus kamu sendiri!

More