Teater Sastra UI mempersembahkan: Pementasan Drama “BAJU BARU SANG RAJA”


0

Teater UI Baju Baru untuk Raja

Teater Sastra Universitas Indonesia mempersembahkan Pementasan  Drama “BAJU BARU SANG RAJA” dengan sutradara I. Yudhi Sunarto,  yang akan diadakan tanggal 25-27 November 2011 di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki pukul 19:00 WIB. Pementasan yang diadakan tiga hari ini memiliki target penonton mencapai 1000 orang. BAJU BARU SANG RAJA merupakan jawaban untuk para penonton setia Teater Sastra UI dan khalayak luas sebagai dedikasi  atas berdirinya Teater Sastra UI yang sudah lebih dari 25 tahun.

Berawal dari pembacaan ulang atas sebuah dongeng karya H.C. Andersen yang berjudul The Emperor’s New Clothes, sang sutradara I. Yudhi Soenarto mengembangkan imajinasinya tentang masa depan sebuah masyarakat yang korup, penuh intrik dan melangkah menuju kehancuran. Dikemas dalam nuansa komedi yang menceritakan dimana demokrasi telah menemui jalan buntu, sementara individualisme dan kapitalisme menjadi senjata yang memakan tuannya sendiri.

Komedi ini akan dipentaskan oleh aktor-aktor yang hampir semua bertopeng, untuk menunjukkan kepalsuan tokoh-tokoh yang mereka bawakan. Yudhi Soenarto akan menyutradarai komedi yang sarat dengan permainan logika ini. Nuansa futuristik akan dihadirkan ke atas panggung secara audio dan visual. Penasaran?

Saksikan sendiri jawabannya dalam BAJU BARU SANG RAJA, produksi TEATER SASTRA UI dengan sutradara I. Yudhi Sunarto yang akan dipentaskan pada 25-27 November di Graha Bhakti Budaya pukul 19:00-21.00

HTM:
(reservation)
Balkon: Rp. 30.000
Wing: Rp. 50.000
VIP : Rp. 75.000
VVIP: 100.000

info lebih lanjut dan pemesanan tiket:

Sopa : 0878 83040 9005

follow: @tesasui

Website: www.teatersastraui.com


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply