The 5th UI Studentpreneurs: Acara Entrepreneurship Terbesar di Indonesia


0

The 5th UI Studentpreneurs merupakan acara entrepreneurship terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, yang terdiri dari beberapa rangkaian seperti National Seminar, Academy dan Young Entrepreneurship Summit sebagai acara puncak. Dengan menghadirkan banyak pembicara yang memiliki segudang pengalaman hebat sebagai entrepreneur, event The 5th UI Studentpreneurs memiliki tujuan untuk menanamkan value positif terhadap para entrepreneur muda. Dengan 2 value yang ditekankan, yaitu Impactful Entrepreneur dan High Innovation Business Idea.

poster gabungan
The 5th UI Studentpreneurs diselenggarakan mulai tanggal 16 Februari 2016 s.d 20 Februari 2016. Dimulai dengan acara Seminar Nasional pada tanggal 16 Februari berlokasi di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Acara Seminar nasional ini terdiri dari 3 sesi.

SesiI : Integrating Entrepreneurship Mindset
SesiII : Building Impactful and Sustainable Business
Sesi III: Transforming Ideas to Impactful Business

UntukAcara Young Entrepreneurship Summit akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2016 berlokasi di Oryza Bulog, Jakarta. Young Entrepreneur Summit (YES) 5th UISP menawarkan suatu konsep baru dimana para entrepreneur muda dapat melakukan Developing, Sharing, dan Networking. YES 5th UISP terdiri dari 2 sesi talkshow, FGD dan expert session, serta Entrepreneur Gathering dan Awarding Night. Di acara YES ini, peserta dapat berdiskusi, bertukar pikiran dengan didampingi oleh Learning Partner.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut informasi acara 5th UI Studentpreneurs, bisa kunjungi website ui-studentpreneur.com .


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply