Kejurnas batang merangin ini diselenggarakan tanggal 31 juli hingga 2 agustus 2008.

peserta terdiri dari 15 tim yaitu 12 tim putra dan 3 tim putri. kategori putri tidak dibuka secara khusus karena pesertanya kurang dari 4 tim. situasi ini membuat 3 tim putri tersebut akhirnya ditandingkan bersama 12 tim putra yang ada, akan tetapi dari 3 tim putri ini diambil satu juara umum putri yang memiliki peringkat terbaik dari ketiga tim tersebut.

pertandingan hari pertama dimulai dengan sprint dan dilanjutkan head to head. tim mapala ui hanya berhasil mendapat peringkat 13 (dari 15 tim).

hari kedua yaitu slalom, pada putaran pertama tim putri mapala berhasil mencapai peringkat 11 dan pada putaran kedua mencapai peringkat 8. pada slalom ini dari ketiga tim putri, hanya mapala ui yang berhasil memasuki semua gawang baik downstream ataupun upstream.

hari ketiga yaitu down river race.tim putri mapala ui mengalami kemajuan yaitu dengan menempati posisi 8 dari 15 tim (yang berarti ada 5 tim pria yang catatan waktunya dibawah tim mapala ui; dua diantara tim pria tersebut merupakan juara 2 dan 3 kejuaraan Alas, NAD)

Dengan serangkaian kategori tersebut, keluarlah tim putri mapala ui menjadi juara putri kejurnas batang merangin 2008. kemenangan ini merupakan tiket untuk mewakili indonesia dalam perlombaan internasional di Jepang pada Oktober 2008.Jaya Mapala UI!!

advertisement

Tim Mapala UI terdiri dari: Widianingsih Peni, Marchelie Brigita, Dian Ekawati, Ariane Meida, Diny Ratna Sari, Annisa Rahmania, Virginia Samantha, dan Barita, seperti tertulis di Baliho ucapan selamat di depan Stasiun UI



[reaction_buttons]