5 VPN China Terbaik 2022, Tetap Online tanpa Pembatasan

anakui.com – VPN sangat penting untuk menghindari penyensoran yang ada di Cina. Jika sobat akan terbang ke China atau berencana untuk menghabiskan banyak waktu di China, salah satu item pertama dalam daftar belanja sobat haruslah VPN China terbaik.

Meskipun memiliki VPN terbaik di perangkat adalah ide yang bagus di hampir semua situasi, orang-orang di China pasti akan mengalami masa-masa yang lebih buruk tanpa VPN.

Ingin memposting foto liburan di Instagram? VPN diperlukan untuk mengakses. Butuh WhatsApp grup keluarga? Sobat akan melihat bahwa itu juga diblokir di China. Bahkan menonton Netflix atau memeriksa Slack tidak mungkin dilakukan tanpa VPN China yang efektif.

Namun, memilih VPN yang tepat untuk China bisa jadi rumit, karena Great Firewall sangat efektif dalam memblokir akses. Di sini, kami telah mengumpulkan 5 VPN teratas yang benar-benar berfungsi dan memungkinkan sobat terhubung tanpa repot.

Apa yang Menjadikan VPN China Terbaik?

Banyak VPN tidak berfungsi di China, jadi hanya bekerja dengan VPN for China adalah langkah pertama yang berguna. Maka kami sarankan untuk mencari layanan dukungan obrolan langsung 24/7. Jika mengalami masalah dengan VPN China, sobat dapat menghubungi penyedia untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Jaminan uang kembali juga patut dicari, karena tidak ada VPN yang dapat menjamin tingkat keberhasilan 100% di suatu negara. Jika gagal, setidaknya sobat bisa mendapatkan uang kembali. Dalam ulasan ExpressVPN kami, penyedia mencentang semua kotak ini, itulah sebabnya VPN ini menduduki puncak daftar VPN China terbaik kami.

Ini juga merupakan paket all-in-one yang fantastis yang tidak hanya menjadikannya VPN yang bagus untuk China, tetapi juga melindungi ke mana pun sobat pergi. Namun, berikut adalah beberapa opsi lagi yang semuanya bekerja dengan baik di China dan memberi akses ke situs yang dibutuhkan.

5 Rekomendasi VPN China Terbaik

Merupakan ide bagus untuk mendaftar dan menginstal VPN sebelum melakukan penerbangan ke Cina. Ketika sampai di sana, sobat akan menemukan bahwa banyak situs web telah diblokir dan aplikasinya telah menghilang dari toko aplikasi.

1. ExpressVPN

VPN China Terbaik

Bekerja di Cina: Ya | Jumlah Server: 3.000+ | Lokasi Server: 160 | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, BBC iPlayer, YouTube, Amazon, Disney+ | Koneksi Serentak: 5 | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Akses internet penuh di Cina
  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Layanan dukungan 24/7 yang luar biasa
  • + Performa Streaming Luar Biasa

Kekurangan

  • – Maksimal 5 koneksi simultan

ExpressVPN adalah VPN China terbaik di pasaran saat ini, dan tidak mengorbankan kegunaan untuk mencapai status tersebut. Ini berfungsi dengan baik di Beijing dan Shenzhen, tetapi sobat masih dapat menggunakannya di London, Seoul, atau pedesaan Mississippi.

Keamanan sangat baik dengan enkripsi AES-256 dan banyak protokol, tombol pemutus, Kerahasiaan Penerusan Sempurna, dan kanalisasi terbagi. Ini memungkinkan aplikasi tertentu untuk merutekan melalui VPN sementara yang lain tidak tersentuh.

Koneksinya cepat dan andal, dengan server yang berlokasi di India, Hong Kong, Mongolia, Korea, dan Laos, dengan server terdekat di mana pun sobat berada di China. Ini juga berarti bahwa sobat memiliki pilihan yang baik jika server gagal.

Fakta bahwa tidak ada server yang dioperasikan oleh ExpressVPN di China daratan, berarti bahwa layanan tersebut tidak tunduk pada undang-undang penanganan data perusahaan domestik. Sehingga sobat dapat yakin bahwa itu tidak menyimpan informasi apa pun yang dapat mengidentifikasi. Hebat, jika sobat suka.

Pastikan aktivitas sobat dirahasiakan sepenuhnya. Ada alasan mengapa banyak orang mempercayai ExpressVPN sebagai VPN terbaik untuk China. Karena itu sudah terbukti bekerja.

Tidak ada layanan hari ini yang menggabungkan langkah-langkah keamanan yang ketat dengan aplikasi yang apik dan kecepatan tinggi, apalagi yang melakukan semua pekerjaan di balik firewall Tembok Besar China.

Muncul dengan jaminan uang kembali 30 hari untuk ketenangan pikiran jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan. Tapi kami yakin tidak ada layanan yang lebih baik.

2. NordVPN

Raksasa yang terobsesi dengan keamanan melakukannya dengan baik di China

Bekerja di Cina: Ya | Jumlah Server: 5.400+ | Lokasi Server: 59+ | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Koneksi Serentak: 6 | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Fitur Keamanan Luar Biasa
  • + Kinerja yang stabil
  • + Bekerja di semua perangkat

Kekurangan

  • – Antarmuka aplikasi yang canggung

NordVPN adalah salah satu VPN Cina yang paling aman berkat enkripsi yang baik dan server yang dikaburkan, mencegah Great Firewall mendeteksi penggunaan VPN Anda.

Kami mengoceh tentang banyak fitur dalam ulasan NordVPN kami, dengan layanan yang menawarkan perlindungan kebocoran DNS yang kuat, dua tombol pemutus, dan kecepatan koneksi yang luar biasa melalui protokol NordLynx yang aman.

Namun, perlu dicatat bahwa Split Tunneling hanya tersedia melalui ekstensi browser. Kalau tidak, semuanya atau tidak sama sekali. Sobat dapat menonton keseluruhan media streaming. Dengan sejumlah besar server, sobat dapat terhubung ke server yang cukup dekat dengan sobat dari mana saja di China.

Nord menawarkan sejumlah aplikasi seluler, tetapi aplikasi tersebut agak canggung untuk digunakan. Kami menyimpan pemilih server berbasis peta dari versi desktop dan ada daftar umum yang tersedia. Namun, ini adalah keluhan kecil karena spbat akan benar-benar terhubung dan melupakannya.

Jika mencari VPN terbaik untuk chrome di negara China yang menawarkan banyak fitur ekstra dengan harga terjangkau, NordVPN patut dipertimbangkan. Seperti yang diharapkan, ini hadir dengan garansi 30 hari jika bukan pelanggan.

3. Astrill VPN

Mahal tapi ahli sebagai VPN China

Bekerja di Cina: Ya | Jumlah Server: 300+ | Lokasi Server: 57+ | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: US Netflix | Koneksi Serentak: 5 | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Stealth VPN dirancang untuk akses China
  • + Aplikasi yang sangat dapat dikonfigurasi
  • + Paket gratis yang layak

Kekurangan

  • – Sangat mahal
  • – Tidak cocok untuk streaming

Astrill VPN agak aneh. Sejujurnya, itu tidak sering muncul dalam membeli panduan. Namun, jika ingin menghindari firewall regional seperti yang diberlakukan di China, ini adalah salah satu dari sedikit penyedia VPN yang didedikasikan untuk tugas tersebut.

Yang paling menarik adalah fitur Stealth VPN dari Astrill VPN, yang pada dasarnya merupakan versi modifikasi dari protokol OpenVPN yang dirancang untuk menghindari deteksi VPN. Artinya di negara-negara yang secara aktif memblokir lalu lintas VPN, seperti China, sobat masih bisa menggunakan Astrill karena VPN ini ‘tidak terlihat’.

Astrill cukup dapat dikonfigurasi dengan aplikasi yang menawarkan fitur klasik seperti tombol pemutus dan terowongan terpisah bersama dengan banyak fitur mendalam. Seperti mengubah penetapan port dan nilai MTU yang berbeda, menyesuaikan tingkat enkripsi, perlindungan kebocoran total, dan banyak lagi.

Ada beberapa kerugian. Pertama-tama, Astrill VPN tidak cocok untuk streaming. Dalam pengujian, kami hanya dapat mengakses Netflix AS, dan layanan seperti BBC iPlayer, Amazon Prime, dan Disney+ diblokir sepenuhnya. Namun, kerugian terbesar Astrill adalah harganya.

Paket bulanan yang luar biasa mulai dari Rp. 300 ribuan dan turun menjadi Rp. 150 ribuan per bulan yang masih mahal untuk paket 1 tahun. Itu lebih dari ExpressVPN. Sulit mengingat hanya ada sekitar 300 server di seluruh dunia dan sangat sedikit dukungan streaming. untuk membenarkan pengeluaran ekstra.

Tetapi bagi mereka yang akan bergantung pada VPN China apk, ini patut dipertimbangkan. Ini direkomendasikan secara luas di forum dan Reddit, dan ini bisa menjadi hal yang baik. Pastikan sobat mampu membelinya.

4. Surfshark

VPN terbaik untuk chrome PC ini gesit seperti hiu dan bersembunyi seperti hiu.

Bekerja di Cina: Ya | Jumlah Server: 3.200+ | Lokasi Server: 100+ | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Disney+ | Koneksi Simultan: Tidak Terbatas | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Harga Diskon
  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Fitur Streaming Luar Biasa
  • + Mode kamuflase membantu menghindari blok.

Kekurangan

  • – Tidak dapat dikonfigurasi seperti yang lain

Surfshark yang berbasis di Belanda adalah pendatang baru yang membuat gebrakan serius, dan reputasi mereka sebagai VPN China yang hebat terus berkembang. Dengan antarmuka sederhana yang menarik, klien desktop dan aplikasi seluler berperingkat tinggi dalam ulasan Surfshark kami sangat mudah digunakan dan bekerja dengan baik.

Itu tidak berarti itu tidak memiliki kekuatan. Meskipun tidak dapat dikonfigurasi seperti ExpressVPN, Surfshark menawarkan keamanan yang hebat dengan enkripsi yang kuat, banyak protokol, tombol pemutus yang bermanfaat, dan kanalisasi terbagi.

Ada juga lompatan ganda, dan fitur NoBorders yang dikombinasikan dengan mode kamuflase memungkinkan VPN bekerja dengan sempurna di China.

Surfshark juga menawarkan kecepatan koneksi yang luar biasa, dan kebijakan koneksi simultan tak terbatasnya memastikan bahwa sobat benar-benar memiliki semua perangkat yang dimiliki. Baik membawa lusinan hp ke China untuk berlibur atau hanya ingin melindungi semua perangkat keluarga di balik Tembok Besar Cina kami sangat merekomendasikannya.

Ini adalah kekuatan terbesar Surfshark. Tidak hanya menawarkan keamanan dan kinerja terbaik, tetapi juga lebih murah daripada VPN bagus lainnya. Ya, sobat harus membayar jumlah penuh sekaligus untuk kontrak dua tahun yang tak tertandingi, tetapi itu tetap bernilai uang.

Jika mencari VPN China yang apik dan cepat, sobat dapat mempercayainya, tetapi tidak akan menghabiskan banyak uang. Surfshark adalah tawaran yang sangat menggiurkan.

5. TorGuard

Teknologi Stealth VPN dengan pembaruan yang sering efektif di Cina.

Bekerja di Cina: Ya | Jumlah Server: 3.000+ | Lokasi Server: 55 | Situs streaming yang tidak diblokir: YouTube | Koneksi Serentak: 8 | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Sangat cepat saat menggunakan WireGuard
  • + Banyak konfigurasi
  • + 8 koneksi simultan

Kekurangan

  • – Desain klien desktop tidak intuitif.
  • – Tidak dapat membuka blokir Netflix, iPlayer, dll.

Seperti Astrill, TorGuard adalah VPN yang tidak sering kami bahas dalam panduan kami karena memiliki banyak penggunaan VPN populer yang tidak dapat dilayaninya. Namun, dalam hal bertindak sebagai VPN China, TorGuard adalah pilihan yang sangat baik.

Untuk memerangi inspeksi paket mendalam China, TorGuard mengimplementasikan server Stealth VPN-nya sendiri yang “membantu menyamarkan lalu lintas VPN sebagai lalu lintas web biasa.” Penyedia tampaknya sering memperbarui aplikasi mereka untuk mempertahankan dukungan VPN China. Ini adalah hal yang baik.

Untuk penggunaan sehari-hari, TorGuard juga cukup bagus. Dalam ulasan TorGuard kami, ini benar-benar memberikan kecepatan koneksi tercepat dari semua VPN pada 950Mbps saat menggunakan WireGuard. Namun, jika mencari VPN streaming, TorGuard bukanlah pilihan yang tepat. Kami tidak dapat mengakses situs streaming premium saat terhubung.

Tapi secara keseluruhan, TorGuard adalah VPN yang sangat berguna yang didedikasikan untuk membuka blokir web di China. Jaminan uang kembali 7 hari tidak semurah yang lain, tapi setidaknya sobat bisa mengujinya sebelum melakukannya.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan mengenai VPN China terbaik yang sering muncul dan kami temui dari pembaca.

Apakah VPN China Masih Berfungsi?

Jawaban singkatnya adalah ya. Jawaban yang sedikit lebih panjang umumnya. Sebagian besar lokasi berfungsi sebagian besar waktu, tetapi ada beberapa lokasi yang terdeteksi dan diblokir oleh pemerintah China. Menghubungkan ke satu lokasi mungkin tidak berfungsi atau secara khusus tidak mengizinkan akses ke Netflix, tetapi lokasi lain mungkin berfungsi.

Ini adalah kasus coba-coba kecuali menggunakan layanan seperti ExpressVPN di mana staf dukungan pelanggan 24/7 mereka yang berpengalaman dan terkini dapat mengarahkan ke server yang tepat.

Bisakah Mendapatkan VPN China Gratis?

Ada layanan VPN gratis di pasaran, seperti Hotspot Shield, tetapi semuanya memiliki beberapa batasan, meskipun jarang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Hampir semua perangkat memiliki batas data harian atau bulanan, jadi jika kehabisan data, sobat akan terputus.

Beberapa tarif throttle dan lainnya mungkin memasukkan iklan dan menjual data. Ini bertentangan dengan alasan utama orang menggunakan VPN. Jika berencana untuk mengandalkan VPN lebih dari beberapa menit sehari, kami sarankan untuk menggunakan versi berbayar.

Saat bisa mendapatkan layanan tak terbatas dari penyedia seperti Surfshark dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan, ada sedikit alasan untuk ragu dengan versi gratisnya.

Apakah VPN Legal di China?

China telah melarang VPN dan telah menghapus semua aplikasi VPN dari Apple Store di China, tetapi tentu saja sobat masih memerlukan VPN ketika berkunjung ke sana.

Tidak masuk akal untuk menjadikan VPN sepenuhnya ilegal. Karena VPN biasanya digunakan oleh bisnis untuk berbagi informasi dengan aman di luar China, dan China tidak ingin mengganggu bisnis dan pertumbuhan internasional.

Sebaliknya, negara itu mengatakan perusahaan telekomunikasi dan internet harus meminta persetujuan pemerintah sebelum menggunakan VPN untuk otorisasi lintas batas.

Pengguna VPN pribadi didenda 1.000 yuan pada Januari 2019. Ini tentu saja merupakan contoh yang baik, tetapi dalam praktiknya tidak dapat berfungsi secara nasional, jadi gunakan VPN China atas kebijaksanaan sendiri karena risikonya minimal.

Situs Populer Apa yang Dilarang di China?

Jika sobat bukan orang Tionghoa, ada lebih dari beberapa situs yang diblokir yang digunakan setiap hari. Daftar situs yang dilarang sangat panjang dan mencakup Google, YouTube, Twitter, Reddit, Facebook, Instagram, Gmail, Twitch, BBC, NY Times, Dropbox, Slack, Etsy, dan Steam. Juga, setiap situs dewasa yang dapat dipikirkan diblokir.

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA