VPN TikTok: Cara Mudah Menghindari Pembatasan TikTok

anakui.com – Bisakah VPN untuk TikTok membuka blokir raksasa media sosial? Ketertarikan pada VPN TikTok meroket setelah berita bahwa Pakistan telah melarang TikTok untuk kedua kalinya dalam enam bulan. Larangan pertama pada 9 Oktober 2020, larangan dicabut 10 hari kemudian.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, larangan tersebut kembali diterapkan. Dengan pemerintahan Biden yang baru melarang WeChat dan TikTok untuk saat ini, pengguna AS lebih beruntung. Namun, kami tidak yakin apakah dan kapan keadaan dapat kembali memanas, dan pengguna di India dan Pakistan masih belum memiliki akses.

Sebagian besar pengguna tidak peduli dengan detail yang terjadi di balik layar. Yang diinginkan hanyalah akses ke aplikasi favorit. Jadi, berkat ketidakpastian global tentang nasib TikTok, minat pada VPN terbaik berkembang pesat karena pengguna mencari VPN TikTok apk yang berfungsi sebagai cara untuk menghindari pelarangan layanan.

Mengapa TikTok Dilarang?

Larangan terbaru di Pakistan menyangkut konten ‘cabul’, ‘tidak bermoral’ dan ‘tidak etis’ yang tersedia di platform. Dan sementara sebagian besar pengguna mungkin tidak setuju, pemerintah memiliki keputusan akhir, dan aplikasi tersebut sekarang tidak tersedia di toko aplikasi secara nasional.

TikTok mendapat kesempatan untuk mengelola kontennya dengan lebih baik Oktober lalu, dan kembali ke jalurnya setelah larangan 10 hari. Dengan pemahaman bahwa pemiliknya, raksasa teknologi Cina ByteDance, akan berusaha keras untuk menghapus konten yang tidak dapat diterima.

Namun sejauh ini ByteDance sepertinya belum cukup baik. Apakah itu berasal dari perbedaan pandangan tentang apa yang dapat diterima, atau jika ByteDance tidak melakukan apa yang dijanjikannya, belum diumumkan (dan saya ragu itu akan terjadi),

Tetapi jawaban singkatnya adalah bahwa TikTok saat ini dilarang di Pakistan. Itu tetap demikian di India. Ada banyak pembicaraan tentang pengambilalihan TikTok yang berbasis di AS, tetapi kenyataannya Presiden Biden telah menunda larangan AS tanpa batas waktu.

Namun, di tempat lain, TikTok akan segera menjadi sejarah, dan bagi pengguna yang peduli, VPN TikTok mungkin tampak seperti solusi potensial.

Bagaimana Cara Kerja TikTok VPN 2022?

VPN bekerja dengan mengenkripsi dan mengubah rute koneksi Internet melalui servernya sendiri yang berlokasi di seluruh dunia. Dalam praktiknya, ini berarti sobat dapat membuat pengguna seolah-olah berada di negara pilihan.

Juga, melihat sebagai VPN merutekan lalu lintas melalui servernya sendiri dan membuat sobat tidak terlihat oleh ISP, menghindari pembatasan atau pemblokiran apa pun yang diberlakukan oleh ISP tersebut. Ini berarti sobat dapat mengakses situs seperti situs torrent yang sah tetapi diblokir oleh sebagian besar penyedia.

Ini paling sering digunakan untuk mengakses media streaming yang diblokir, dan beberapa pengguna percaya bahwa teknologi yang sama juga dapat memberi mereka akses ke TikTok. Namun, kami tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah VPN akan berhasil.

Kontra dari VPN TikTok

Karena larangan TikTok sangat baru, sulit untuk mengatakan bagaimana prosesnya akan berjalan. Laporan tentang penggunaan VPN TikTok di India yang telah dilarang selama beberapa waktu tidak jelas. Ada yang mengatakan VPN sangat efektif, sementara yang lain mengatakan itu tidak bisa melewati batasan.

Itu semua tergantung pada bagaimana larangan di Pakistan diterapkan. TikTok pasti menentang keputusan tersebut, tetapi Pakistan telah mengikuti jalan yang hampir sama dengan pemerintah India. Ini berarti aplikasi seluler dihapus dari app store, layanan menurun seiring waktu dan pembaruan tidak dapat diinstal.

Namun, sobat disarankan untuk mencari tahu sendiri informasi terbaru tentang legalitas situasi dan sepenuhnya mengetahui risikonya. Layanan VPN yang disebutkan di halaman ini tidak mengklaim sebagai cara yang aman untuk mengakses TikTok, atau bahwa mereka dirancang khusus untuk ini. tujuan.

VPN yang Bisa Membuka Blokir TikTok

Jika tinggal di negara tempat TikTok dilarang (atau mungkin akan segera dilarang) dan ingin mengakses layanan tersebut melalui VPN, kami sarankan untuk mencari layanan yang memiliki rekam jejak yang baik dalam menghindari sensor pemerintah.

Perlu juga dicatat bahwa semua layanan berikut hadir dengan jaminan bebas risiko 30 hari. Jadi, jika Tiktok ternyata tidak dapat diakses dengan, sobat dapat meminta pengembalian uang tanpa risiko.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang berhasil kami kumpulkan mengenai VPN TikTok.

Apakah VPN TikTok ilegal?

Meskipun sulit untuk memperkirakan dengan tepat kapan dan bagaimana TikTok dilarang berdasarkan berita terkini, sobat dapat yakin bahwa VPN itu sendiri tidak mungkin menjadi ilegal. Namun, menggunakan VPN tidak membuat aktivitas ilegal seperti mengunduh perangkat lunak bajakan menjadi legal.

Kami tidak mungkin melihat TikTok dikriminalisasi, dan kami ragu sobat akan dihukum jika mendapatkan akses. Lagi pula, hukum adalah tentang perlindungan data, bukan konten ilegal, sehingga pengguna akhir menghadapi sedikit risiko.

Bisakah Menggunakan VPN TikTok Untuk Tujuan Lain?

Selain berpotensi mengakses TIkTok, ada banyak sekali penggunaan VPN lainnya. Salah satu alasan paling populer untuk menggunakan VPN adalah untuk mengakses konten streaming yang dibatasi secara geografis.

Misalnya, Netflix menawarkan beragam program kepada orang-orang di berbagai negara, memungkinkan mereka menonton konten yang mungkin tidak dapat mereka tonton di rumah. Dan jika sedang berlibur, sobat dapat menonton acara yang biasa ditonton di rumah.

Namun, alasan utama menggunakan VPN adalah untuk menjaga privasi dan anonimitas online. Sobat dapat menghindari pelacak dan iklan bertarget, dan penyedia layanan internet tidak dapat melihat apa yang sobat jelajahi di web.

Leave a Comment