Berita baik serta kabar gembira tentang fitur baru di AnakUI.com yang mampu menjaring setiap lalu lintas percakapan Netizen tentang obrolan calon rektor UI periode 2014-2019. Para pembaca setia AnakUI.com bisa ikut serta memantau siapakah kandidat yang paling sering diperbincangkan di Twitter.

Untuk itu bagi yang ingin ikut memantau perbicangan yang sedang hangat-hangatnya di Twitter. Ada baiknya kamu buka website ini http://pilrek2014.anakUI.com apabila akun sosmed yang temen-temen pakai saat ini aktif membicarakan calon rektor UI 2014-2019 bisa ikut terpantau juga di sistem tersebut.

Adapun fitur-fitur yang ada seperti: Percakapan terkini soal pilrekUI, Most Active User, Trend Keyword, serta Keyword Tokoh. Semua bisa terpantau, dan yang tak kalah menarik adalah apabila Kamu klik Keyword Tokoh, maka akan ada informasi tentang total tweet yang memperbincangkan tentang calon rektor tersebut, Tweet Negatif, Tweet Positif, dan Tweet Netral.

advertisement

Fitur baru ini merupakan ide kreatif dan bantuan dari mahasiswa UI yang peduli terhadap isu terkini mengenai Pemilihan Rektor Universitas Indonesia 2014. Kami segenap tim dari AnakUI.com mengucapkan terima kasih kepada: “Alfatih Timur, Fahri Amirullah, dan Adi Pranata“. Bagi temen-temen UI yang punya ide, saran, dan masukan untuk AnakUI.com silahkan hubungi Kami melalui Live Support.



advertisement