Kabar duka kembali terdengar di Universitas Indonesia, kali ini datang dari Vokasi Komunikasi. Gimana nggak, salah satu rekan kita, Zefanya Louis angkatan 2015 mengalami luka parah karena terjatuh dari lantai 3 gedung D1 Asrama UI. Zefanya atau akrab disapa Zefa ditemukan oleh petugas cleaning service Asrama UI pada Rabu, 23 November 2016 pukul 08.00. Bukan hanya itu, ketika ditemukan, tubuhnya masuk selokan sehingga tulang rusuknya patah.

“Dia ditemukan sekitar jam 8 pagi sama cleaning service dengan posisi terjatuh ke selokan dan tulang rusuknya patah,” Ujar Syita yang merupakan salah satu teman dekat Zefa.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan penyebab Zefa sampai bisa terjatuh dan luka-luka. Zefa langsung dilarikan ke Pusat Kesehatan Mahasiswa (PKM) untuk mendapatkan pertolongan pertama. Akan tetapi karena keterbatasan alat, Zefa langsung dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Margonda. Saat ini, kondisi Zefa sudah sadarkan diri dan masih mendapat perawatan intensif.

advertisement

s__4612253

Kondisi Zefa di Rumah Sakit Bunda Margonda

BACA JUGA: Fasilitas Kampus Kurang Memuaskan? Merasa Suaramu Belum Didengar? Coba Baca Dulu Audiensi Ini

 

Rencananya, keluarga Zefa akan membawa Zefa ke RSCM karena peralatan yang tersedia di RS Bunda Margonda juga masih terbatas. Zefa membutuhkan perawatan yang lebih intensif dan butuh operasi karena tulangnya terkena paru-paru.

advertisement

“Kondisinya saat ini udah sadar, tapi terakhir saya dengar dia harus dioperasi karena tulangnya kena paru-paru jadi susah nafas,” ujar Syita.

jarkom

Broadcast yang menyebarkan informasi mengenai kondisi Zefa

 

Oleh karena itu, Zefa sangat membutuhkan doa serta bantuan dari teman-teman agar kondisinya lekas membaik dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Yuk, sama-sama kita bantu Zefa! Untuk donasi dapat disalurkan melalui rekening BNI, 0429430721 atas nama Vidya. Kalau kamu belum bisa donasi, mari kita bantu Zefa dengan cara yang paling sederhana; sejenak berdoa untuk kesembuhan Zefa, semoga operasinya lancar dan segera kembali ke kampus perjuangan ya!

advertisement

 

BACA JUGA: Memasuki Bulan November, UI Dikejutkan dengan Ditemukannya Mayat Bayi di Danau Agatis



advertisement