8.961 anggota | 2.850 tulisan | 13.146 komentar | daftar sekarang!

Login

Setelah login, halaman posting tulisan akan terbuka.
Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Login

Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Bingkai Jakarta: Pameran dan Lomba Fotografi

 

Bingkai Jakarta adalah suatu pameran sekaligus lomba Fotografi yang diadakan oleh FISIPERS. FISIPERS merupakan badan otonom pers di Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Indonesia.

Pameran fotografi ini bertajuk Jakarta, semua hal tentang Jakarta dan tentunya hal-hal menarik yang ada di Jakarta mulai dari yang berkaitan dengan budaya, kehidupan sosial, hiburan, kuliner, tempat-tempat menarik, serta pernak-pernik indah lainnya.

Pameran fotografi yang rencananya diadakan dari pertengahan September hingga Oktober 2010 ini akan digelar di FISIP UI sendiri, di Mall besar yang ada di pusat kota Jakarta, serta sarana publik seperti Bandara, Taman, maupun galeri-galeri seni yang sudah ada (beberapa tempat masih menunggu konfirmasi).

Untuk Lomba Fotografi, temanya pun tak jauh dari Jakarta. Diharapkan peserta bisa menangkap hal-hal menarik yang ada di Jakarta, baik yang sudah banyak diketahui orang-orang maupun yang masih kurang diketahui. Lomba fotografi berhadiah Rp. 10.000.000 dimulai dari tanggal 3 Juli 2010 hingga 18 September 2010, sedangkan seminar dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2010 di AJB BUMIPUTERA FISIP UI, KAMPUS UI DEPOK pada pukul 09.00-13.00 WIB dengan Arbain Rambey dan Oscar Matuloh sebagai pembicara.

Pameran dapat dijadikan sumber referensi dalam rangka mengikuti lomba fotografi “Bingkai Jakarta” yang akan diadakan setelah seminar.

 

Tags:

 

Tulisan Lainnya

1 Comments

 
  1. [...] This post was mentioned on Twitter by Hello, Anishacil ;D, anakUI.com. anakUI.com said: Bingkai Jakarta: Pameran dan Lomba Fotografi. http://bit.ly/afe6e4 [...]

 

Leave a Comment

 

Gunakan Gravatar untuk menampilkan avatar.

Silakan login dulu supaya bisa ngasih komentar.