8.889 anggota | 2.810 tulisan | 13.142 komentar | daftar sekarang!

Login

Setelah login, halaman posting tulisan akan terbuka.
Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Login

Register   |   Lupa Password?
tekan ESC atau klik luar form ini untuk kembali

Cerita-cerita Horor di UI (Rangkuman #SatNiteShare 12 Maret)

 

(cc/flickr/raindog)

Penasaran dengan kisah2 horor apa aja yang ada di UI? Bosan sama kisah2 horor boongan? Yuk simak, ini dia kisah2 horror di UI, hasil rekapan #SatNiteShare 12 Maret 2011 tentang #HorrorUI ;)

MissSujana Rani Setiani Sujana

Keberadaan si kerudung merah tnyata sdh bner2 mgganggu kenyamanan anak FIK. Smpe toilet cwo lt.3 ditu2p!! #hororUI

riri_maydinna Maydinna Zahira Abas

sori telat, mau share, udah 2 kali denger suara trumpet mlm2 di depan pagar FH UI, kayanya sih dari pohon yang disebelah kanan #hororUI

gilangb89 Gilang Bhagaskara

@anakuidotcom di Fasilkom jam 10pm, wkt gw ngambil jaket yg ktinggalan di gd. B lantai 4, ada sosok gelap lg mengajar di kelas 2406 #HororUI

anindyaanisa anisa anindya

Di gedung pascasarjana FEUI, sekitar habis maghrib. Terasa ada yg keluar dari lift item2, pdhl lift nya ketutup #hororUI

ichansays ichan razak

Itu yg #hororui beneran pangkalan bikun siang siang aja serem abis,kalo yg lewat malem2 berarti uji nyali,ahahaha

adynsky_ Adien Dendra

@anakuidotcom setahun lalu gw motret 2 buat prewed temen gw persis dibwh mnara air samping damkar. Ga ad ap2 tuh… :p #HororUI

isnayuha Ahmad Isnayuha

#hororUI ada suara2 aneh di kosan kemuning..

nrndra8 narendra pandyaa

@anakuidotcom di toilet FIB gdg 6, udh 2 kali gw cuci tangan kerannya kebuka sendri, pdhal gw sndri #hororUI

MissSujana Rani Setiani Sujana

Gw lg ngaca krudung mrah msk toilet ga kluar2 pas gw tengok toilet kosong.. #hororUI

MissSujana Rani Setiani Sujana

Si kerudung merah pnh msk kmr mandi and nyuruh2 org matiin kran air wastafel trus ngilang dlm kmr mandi… #hororUI

irengmanis zulbahri julbe

Konon katanya, tanda2 bakal ada setan di Balairung bisa diliat dari pasangnya air Danau Kenanga (rektorat). #hororUI

olayudianto Fashiola N. Yudianto

@kalyaputri denger2 pas praktikum 6 jam sehari ada kesurupan berantai gitu ya? #hororUI

kalyaputri Kalya Putri

#hororUI wiper jalan sendiri padahal mesin lagi mati. ngeri tak santai. deket pusgiwa tuh.

danuardik danu ardi kuncoro

@anakuidotcom konon kbrnya, dr thn 07-10 d FIB sering terdengar ketawa org2 yg keras. Pd siang hari dr PGS. #HororUI bgt g tuh.

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom di lab lante 4 farmasi (farset), katanya dari lacinya pernah ada yang ngetok2 dari dalam #hororUI #hororfarmasi

Chaqville Arya Sencaki

#faktanya ruang sidang lt.3 Dept Biologi UI jauh lebih #HororUI dibandingkan Menara air,garasi bikun, dan koridor RSCM.

gayatridewi Gayatri dewi

Gua Pernah pulang jam 1 malem dr balirung pas jaman BK, terus lewat pocin , tapi gak liat apa2, amit amit, jangan sampe deh #hororUI

myaru Dyah Ayu Kartika K

@anakuidotcom asrama ged C (kalo ga salah) juga pernah ada penampakan. kabarnya hantu di sana bukan hantu yg ramah juga #hororUI

nadypichan nadya sarikasih

@anakuidotcom temen gw foto2 narsis di menara air,eh taunya dibelakang dia ada bapak2 yg cm ad kepalanya aja,badannya ilang #hororui

pipinkdellarosa Yovita D. Dellarosa

UI depok tempat mayat dibuang2,tempat orang dibunuh,diperkosa dan dimatikan..UI Salemba,deket tempat nampungnya…hahahah UI..oh UI #hororUI

andrydilindra Andry Dilindra

@anakuidotcom di pusaran danau UI itu konon ada krajaan jman sriwijaya. Klo mlm 1 suro konon ada sgrombolan “Banaspati” brkuda lwt #HororUI

aisapi Isthi Pudiarni P

Pcrnya @asalisha prnh nendang pohon dpn bangkay dkt takor trs mba kunti yg di pohon itu jatoh. Didtgin di mimpinya 3hr bturut2 :)) #hororUI

Goodl1fe Fajar Sigit

@anakuidotcom kalo beruntung bisa ke lantai 9 setengah di rektorat #hororUI

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom di lante 4 farmasi jg, temen gw ngeliat ada orang mojok deket lab. padahal hari itu dia nginep sendiri #hororUI #hororfarmasi

RBP101 Rahmat Bagas Prakoso

@anakuidotcom pokoknya jangan keseringan main2 sama “mereka” kalo di UI, kalo dipermainin balik bisa lama sembuhnya #hororUI

ismndr_KD ismunandar d ananda

@anakuidotcom Terkunci d’gedung PPMT bersama @Gadis_Rainy smp jam 21.30 SABTU MALAM n pintu kmr mandi buka nutup sndiri #hororUI

pandu1992 Pandu Wicaksono

@anakuidotcom list tempat horror : bikun graveyard, menara air, UI wood, tikungan FE-FIB, Balhut, jalan asrama-kutek #hororUI

Ridho151 M Ridho Alatas

@anakuidotcom jgn lupa,Jalan melingkar yg mengelilingi perpustakaan pusat lama di blkg FIB, itu #hororUI bgt, dan suasana selalu sepi disana

miky_here Mamik Yuniarsih

@anakuidotcom di lantai 3 farmasi MIPA pas lg prakt jam 10 mlm, alat praktikum pernah pecah sendiri padahal ga ada orang di ruangan #hororUI

heryprasetyo hery dwi prasetyo

Temen gw nginep di kamar PSJ. Pas malem2 pintu kamarnya ada yg ngetok2 pas di liat gak ada siapa2. Bahkan ngetok2nya sampe 5 kali #hororui

ImeldaPutri Imelda Putri L.T

X__X RT @anakuidotcom ada yg pernah ga sngaja foto2 di balairung malem2, eh ad yg menclok di tembok a.k.a kuntilanak #hororui

edotamba elfraldo tamba

@anakuidotcom pernah dipanggil bapak bapak tua deket PAF FT padahal kita ga kenal dia?saya sudah #hororUI

alifalif Alifah K S

@anakuidotcom Dr FISIP ke Kukel, rute FISIP-FIB-Perpus Pusat-Menara Air. Pas lwt Perpus ad yg putih2 trbang rendah, mukul lampu dpn #hororui

myaru Dyah Ayu Kartika K

@anakuidotcom #hororUI cerita lama sih, ada mahasiswi pulang malem trs naik ojek. begitu sadar, dia ada di kuburan

wahyucreepz Wahyu Setyo Widodo

@anakuidotcom temen gw plng kuliah hampir jatoh dr motor (3x) gara2 ngehindarin wanita pake baju putih yg lg tiduran di jalan #hororUI

mibrahimisa Muhammad Ibrahim Isa

@anakuidotcom pembangunan gd. H psikologi sebenarnya membuat hantu UI punya tempat tinggal baru. #hororUI

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom tmn gw nginep di lantai 3 Farmasi, katanya dicariin satpam pas malem2.pas ditanya paginya ternyata ga ada yang nyari #hororUI

shafierare Shafiera Rahman

di belakang TPM Makara Psikologi ada ular cobra jadi-jadian yg gak bisa diilangin, korbannya satpam pernah kena gigit @anakuidotcom #HororUI

ramdhaniasa asa ramdhani

#HorrorUI nyata,, waktu itu lagi solat malem di kmr asrama gd E,, jm 2,, waktu sujud, ane denger tapak high heels … http://tmi.me/7CV4A

omTHESA thesa siswanto

waktu abis kasi surprise @chiasella jam 12mlm di ec:pas dihaltek kita semua denger org rame ketawa” / pas diliat ga ada siapa” #horrorui

labiebsadat Labieb Sadat

Pulang dari FIB lewat FH kan eh tiba tiba lampu dalem mobil gue nyala sendiri .padahal gw lg sendiri!jam 22.30 #horrorUI. @anakuidotcom

lazuardisuryadi lazuardi suryadi

Di aula gd.D psiko jg ada yg nunggu.Di situ selalu dipake buat rumah hantu pas natsu.Selalu ada hantu #horrorUI emang bnr @anggisusilowati ?

yudhis147 Yudhistira Adi W

Kalo mau ngerasain rasanya horor di UI, ikutan aja Jalan2 Malam UI part 2 tgl 1 April nanti #horrorUI

yudhis147 Yudhistira Adi W

FH punya jalur pocong lhooo #horrorUI

belsannisa Bela Annisa

@anakuidotcom naik spekun lewat menara air siang2 aja horrornya minta ampun #horrorUI

kartikagustina Kartika Agustina

Untung di FE ceritanya ga terlalu banyak tapi klo di kuburan bikun sih gue emang ngerasa aneh aja klo lewat situ merinding #horrorui

afra_arum Afra R. Arumdati

tmpt mangkal bis kuning UI yg uda rusak tuh paling mantap,ngumpul semua disitu. mas @die0404 hobi bgt lg nganterin gw plg lwt situ #HorrorUI

kartikagustina Kartika Agustina

Sumpah lagi baca TL @anakuidotcom #horrorui tiba2 lampu di kamar gue mati nyala sendiri Astaga!

beruangberjuang ajie artotian

Pernah lagi bete di kosan, keluar jam 1 malem sepedaan di UI.. Lewat danau antara FIB-FE,diikutin kunti yang ekspresinya datar.. #horrorUI

rheostat_zha Reza Hermansyah

@anakuidotcom selama gw nginep di gdg fisika mipa gak liat ape2 siy..cuma suara aja dr lnt.4 #horrorUI

Bagindajaya Baginda Jaya

ane blom pernah liat apa2 di ui @anakuidotcom..pernah liat sesosok warna hitam di pojokan kamar mandi gd E asrama jam12an malam #HorrorUI

IrzamRian Irzam R Dastriansyah

@alitakuntoro Tenaaang.. Kanlam relatif aman. Palingan di sudut deket Geboy tuh, ada anak kecil kuncir dua yg lg maen karet #Psiko #HorrorUI

smilingshasa Annisa Ayuningtyas

@anakuidotcom #horrorUI abis nonton di margo, ketemu pocong di jalan menuju halte FIK. Gara” liat doi di pinggir jalan, naik ojek deh gue

smilingshasa Annisa Ayuningtyas

#horrorUI di danau FE, pernah liat siluet anak kecil hitam.. Akhirnya gue nyeberang jalan karena takut, dia ngikutin. Akhirnya gue lari :’(

ainaira Nur Aini

Lg mengingat2 kuburan bikun tua sblh mana yak? Ngeri amaaaat ada kerajaan arwah dan mahluk halus lainnya O_O #horrorUI

taniahanjani Antania Hanjani

Ini #horrorui jd inget cerita @callmeJAYA yg di perpus pusat cowo lg belajar diliatin kuntilanak D:

EdoSoroindaNast Edo S Nasution

@anakuidotcom di mares, sendirian, tengah malem, ada yang ngetok2 jendela kamar, padahal kamar di lantai 2 #horrorUI eh #horrorMares

IrzamRian Irzam R Dastriansyah

Di H1, tangga deket WC cewe, ada bapak2 tua nangis terus sambil gendong anak berdarah @nandakurniasih @gletitia #Psiko #HorrorUI

mpemz samuel agustinus

@anakuidotcom di kutek pernah gw lg tidur ada yg noel2 dan pas gw tanya ke temen gw ternyata temen gw ga noel #horrorui

paskaldmz Dimaz Priambodo

@anakuidotcom #horrorUI pernah liat cewek baju merah nongkrong di deket mie ayam fisip jam10an digonggongin anjing2, stlh d cek g ad kakinya

giethesupersub Ryan ‘gie’ Sembiring

@anakuidotcom pernah liat pocong di seberang asrama UI waktu nganterin temen skitar jam 11an selesai ngerjain tugas PMH. #horrorUI

arvirizka arvi syafriansyah

kalo mw ngeliat si pnunggu gd5 fib ui, dtg aj jam5 sore stlh karyawan pd pulang @anakuidotcom #horrorUI

56reni Reni Perwita S

Mushola fib dulu bekas kuburan #horrorUI

silvanii Silvani Habibah

Pasti ada lo lg pesta RT @wele_wele tmen gw pas pulang jm 12 mlem liat ada “orang” rame ky lg pesta di sarang bikun @anakuidotcom #horrorUI

deerawan Budi Irawan

2007 di wc fasilkom lantai 4. Gw pernah lihat bayangan lewat terus air keran nyala sendiri #HorrorUI.

shinkai_ardi Feby Ardiansyah

@anakuidotcom #horrorUI Kantek 03.00 – bertiga, tapi yang lain tidur. hanya ada suara TV. berasa ada yang jalan mendekat. pas nengok ga ada

RahadianRundjan Rahadian Rundjan

@anakuidotcom kalau malam diatas jam 9, di jembatan Texas suka ada orang yang mancing ikan. gak serem sih, tapi waspada aja ya #horrorUI

SilvesterDioo Silvester Dioo

@froyogh @nahlemtiaz @stevbahari @thisismerere gw mulai ya, di bm bawah dkt pintu gudang ada cewe berdarah.. #HorrorUI salemba

SilvesterDioo Silvester Dioo

@nahlemtiaz @stevbahari @froyogh @thisismerere sundel pusgiwa dan kroni2nya menindih salah satu anak psm saat call sign #HorrorUI

fitroo Iryani Safitri

@anakuidotcom “ibu berbaju toga” sering menampakan diri di skitar Menara Air-PSJ tiap magrib, ajaibnya cm bs diliat dr kaca spion #HorrorUI

adepitri ade fitri

@anakuidotcom pernah pas sholat magrib di musholla fkui (deket anatomi) si @nidiaPP nyium bau ga enak. #horrorui

SilvesterDioo Silvester Dioo

kerajaan arwah dan makhluk gaib lainnya @ sarang bikun tua.. Gw dan 4 orang temen gw sudah melihhat #HorrorUI

melisyaaa melisya caterina

@anakuidotcom tmn gw jam 3 pagi jogging lwt jalan dpn lab bio FMIPA, itu gedung lampunya nyala terang+terlihat banyak org2 belanda #HorrorUI

tparkjh Park Jinho

@anakuidotcom di koridor dari gedung 8 ke perpus FIB gw pernah liat kunti terbang magrib2 wiiiiiiiiiiiiiiih #horrorUI

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom Pernah di asrama UI stgh 2 mlm ada suara kunti yg menggema&itu didengar ama semua penghuni asrama! #HorrorUI

zanisuhananto zani suhananto

@anakuidotcom pernah naik sepeda keluar gerbatama jam 9 malam,dan ada sesosok berbadan hitam+gede yg ngikutin di belakang sepeda. #horrorUI

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom yg pasti.lift rektorat suka naik sndri..pdhal 7annya bukan ke lantai itu,,dah jd rahasia umum ini,apalgi stlh jm3an #HorrorUI

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom Di Mipa ada hantu mrh (kynya smua fak jg punya),di lab penelitian lt 3 kimia tmn gw prnh digodain saat nginep di lab #HorrorUI

indahrahmadina Indah Rahmadina

@anakuidotcom temen gw pernah liat Ms.K di jendela gedung.H fisip lantai 5 #HorrorUi

nadiahsyatri Nadiah Lukman

@anakuidotcom pernah ada yang naik bikun deket menara belakang rektorat ternyata satpam ngeliatnya di gendong pocong #horrorUI

melisyaaa melisya caterina

@anakuidotcom di lantai 2 Gd. G FKM, di koridornya ada pnampakan kunti yg pernah ketangkep lensa temen gw @whawhay #HorrorUI

rikaamelina Rika Amelina

@anakuidotcom kamar mandi rektorat yang pojok suka ada yang make padahal kosong, plus lampunya kedap kedip sendiri #HorrorUI

mahaindraatmaja Maha Indra Atmaja

@anakuidotcom pengalaman.. 2006 asrama ui pukul 2 dini hari menuju st.ui seremnya kuburan dkt asrama..#HorrorUI

wullandaa endah wulandari

@anakuidotcom di Fak. Sastra Gdg. 6 ada ‘penghuni tetap’ namanya si merah.Wujudnya cwk rambut pjg pakai baju merah #HorrorUI

kiki_viona Rezki Viona

@anakuidotcom dulu pas gw masih kuliah di fisika..pas kuliah d gedung B,gw pernah kekunci sendiri di kamar mandi serem #hororUI

omTHESA thesa siswanto

Gw sama @noverinadevi pernah liat bikun no18 jln jam 11mlm lengkap dgn penumpang*tp muka mereka ga ada mimik semua* @anakuidotcom #hororui

anzanuka andika zakiy

@anakuidotcom balhut depan fisip kalo malem ada 1 pohon yg kecil, kalo diperhatiin kaya orang pake jubah, dan bawaannya serem #HorrorUI

rayfarahsoraya soraya farah

@anakuidotcom Wisma Salkia,Kukel,2008 awal,2 temen gue liat pocong di kebon pisangnya pas lagi belajar bareng #HorrorUI

 

Tags:

 

Tulisan Lainnya

23 Comments

 
  1. kika says:

    aduh cenat cenut deh bacanya >.<

  2. Beneran tuh ada jalan2 malam ui tgl 1 april? Rute kmn aja? Uji nyali kah? :D

  3. haha. saya usul kalo UI buka UKM club pecinta cerita misteri deh. jadi ada kumpulan anak2 UI yg suka dengan cerita2 horor itu dan membuat investigasi2 serta penelitian2 yg akan dipublikasikan yang mengklarifikasi kebenaran atau kebohongan sebuah cerita misteri :D

    Cheers,
    http://www.dpm.web.id

  4. Ade Amanulah says:

    hahaha, ada banyak cerita serem ya di UI.

  5. Hi.. Serem.. tapi keren artikelnya..

  6. orthanc says:

    tambahan info.

    repository cerita2 seram UI di Kaskus:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2610815

  7. shincity says:

    bener kok… info lengkap coba cek di http://bit.ly/53SYA.

    • ilmanakbar says:

      itu mau diposting di anakUI.com ga? posting aja, biar bs dibaca ama anak2 yg lain lg, jg nyebar ke Twitter kok lewat akunnya @anakuidotcom

      eh btw ini komen dr HP atau komputer ya?

  8. ridwanhr says:

    2 komentar diatas gua keren banget sumpah. Hahaha

    oh iya, berhubung hari kamis tanggal 31 Maret adalah H-1 “sesuatu” dari link komen diatas gua, gua sebagai TS trit cerita hantu mau sharing cerita hantu yang berasal dari trit hantu UI di kaskus di twitter gua.

    jadi follow aja twitter @ridwanhr.tanggal 31 maret, malam jum’at kliwon. nanti setelah tweet berseri cerita hantunya selesai silahkan unfollow

  9. shincity says:

    Oia, buat yang pengen ikutan jalan2 tanggal 1 april silakan bergabung (acara ini terbuka buat siapa saja)

    P.S : syarat dan ketentuan baca link yg gw kasi sebelumnya

  10. Kalista says:

    Mendingan hantunya disuruh ikut kuliah malam.

  11. owi666 says:

    Lu pada mau ngeliat orang kesurupan ama setan keliaran kaga? Noh Kansas

  12. noechubby says:

    Perasaan semua pada cerita setanwan dan setanwati sekitar UI Depok.. Ada yang punya cerita tentang setanwan dan setanwati di UI Salemba ga?? Penasaran nih :D

  13. danu ardi says:

    man ini @danuardik, itu kisah gw cuman sindiran ke anak sasina 06.. :p

  14. hardikaTN says:

    bbrapa kali gw denger crta2 horror di UI
    tp kali ini gw coba share pnglman gw
    bulan Juni kmrn hampir sebulan gw nginep di PSJ cz jd panitia suatu bimbel karantina. scra pribadi seh gw gak ngalamin hal horror tp ada peserta (X) yg ngalaminnya.
    -Jadi waktu pas mo tidur skitr jam 1 mlm si X ngdenger suara wanita ketawa diikuti suara anjing & para psrta lain trmsk gw gk denger pdhl kmr gw lntai 3 dan ank itu kamrnya dlantai 2. usut pnya usut trnyata malam sblmnya si X sesumbar “nantangin”.
    -ditikungan FE FIB pas jam stgh 12an gw denger suara cewe teriak histeris entah itu gaib atau gk gw gtau deh tapi yg jls bkin merinding
    -katanya dan katanya lagi Danau seputaran Teksas adlh markas “penghuni UI”
    -wisma B PSJ dibawah tangga lantai 1 paling pojok ada sosok anak kecil

    sebenernya seh semua tempat pasti ada penghuninya asalkan kita saling menghormati dan gak sesumbar aja.
    dan kt guru MPKT gw UI dl emg hutan jd jgn heran klo ada yg aneh2. yg pasti jaga sikap kita Bro Sis…

    oya tapi gak semuanya horror lho….
    contohnya: gw sangat menikmati bgt pemandangan Danau Teksas pada malam hari dari PSJ,
    apalagi kalau pas Lampu Jembatan Teksas yang kuning cemerlang menyala berpadu dengan Lampu Biru sendu milik Engineering center FT yang kemudian direfleksikan oleh air danau membentuk mozaik rhapsody cinta…. beuuuuwwwhhhhh Gooood!!!!!
    Itu romantis & damai bgt rasanya.
    hahahahaha
    #maap ya rada lebay.. hahaha
    tapi sumpah Indah bgt… Lo mesti coba skali2 lht Pmandangan itu… biar UI gak horror trus bawaannya….

    ^^,

    • Lily says:

      hahaha….lampu EC FT tadinya aku olok2 spt lampunya Izzi Pizza….ternyata okeh dari PSJ ya…..aku kasih tahu si Prof yg inisiatif masang aakkh….biar seneng :p…..

  15. widi kurn says:

    Jin memang ad, ttp tdk perlu d takuti. Hanya atas ijin Allah jin bisa mnecelakakan manusia.

    Makanya jgn lupa baca do’a,hafalin do’a ketika melewati suatu tempat yg ‘angker’ atau memasuki wilayah/rmh baru :

    a’udzubikalimatillah tammah min syarri maa kholaq’

    Aku berlindung dg kalimat-Mu yg sempurna dr keburukan makhluk-Mu.Aamiin

  16. Syahrul says:

    numpang nambahin ah,,,

    kemarin mlem (10 nov ’11) ane dan tmen” biologi ngerpet (pengamatan lap. herpetofauna) di pinggiran danau puspa ,,,
    perasaanny gak enak bgt, ane ngerasa keliyengan pusing gmana gtu,, trus temen ane ngeliat sekilas ada byangan item lompat,,, ”
    “”

  17. Q-benk says:

    gw pernah keliling UI ber enam start jam 2 dinihari dari asrama. dari asrama terus ke jalan cinta (akses tekhnik-asrama) terus ke Fak.Tekhnik disana cuma banyak anjing, terus ke teksas gada apa-apa malah ada yang lagi jala ikan, terus ke FIB juga biasa aja, terus ke menara air ya sepi-sepi aja, terus ke kuburan bikun, merinding ga karuan, terus ke FMIPA pas nengok kbelakang ada bikun tua lewat sempet brenti terus tuh bikun nge geber2 terus jalan lagi, terus balik lagi ke kuburan bikun buat mastiin eh bikun yg lewat tadi gak ada, sampe nelusurin masuk2 ke garasi garasi bikun, cuma bau oli, bau besi2 karatan, yah model2 bau bengkel lah.. tp gak nyium bau2 bangkai atau darah yg katanya sering muncul bau itu.. terus ke gedung rektorat terus ke danau, istirahat terus langsung balik lagi ke asrama.. dari sepanjang perjalanan gada penampakan berupa bayangan, suara, maupun bau-bauan.. cuma bikun tua gatau mau kemana, darimana, dan ngapain jam 3 masih ngiter2.. ini gw keliling pertengahan oktober kemarin dengan berjalan kaki, dari jam 2 sampai jam 5.. lumayan gempor..

  18. Q-benk says:

    temen gw pernah liat penampakan menjelang maghrib di taman lingkar atau bangku lingkar di perpus pusat pas mau daftar simak kalo gasalah.

    ada dua orang duduk tapi jaraknya berjauhan. jadi di antara dua orang tersebut tengahnya kosong, dan di isi oleh perempuan berpakaian seperti mahasiswi normal, terlihat seperti berpikir atau lemas jadi kepalanya menunduk dan anak kecil sedang berlarian seperti mengajak main si perempuan itu, tapi tidak pakai baju hanya celana.

    temen gw liat berdua sama temennya dari jauh, temennya juga liat, nah temen gw kan penasaran kaya ada yg aneh terus di deketin tuh, pas sampe deket temen gw masih liat tuh perempuan dan anak kecil tapi temennya temen gw udah gak liat lagi. nah langsung panik dah. terus nanya satpam. satpamnya gak ngeliat tapi satpamnya ngerti. katanya udah biasa, dan jangan di liatin. klo diliatin trus dia liat balik malah nanti terus di ikutin.

    katanya sih katanya konon perpus pusat itu dulunya hutan. nah perempuan dan anak kecil itu gatau adik kakak apa gimana udah nganggap hutan itu rumahnya, tapi dia bingung rumahnnya kemana kok tau tau jadi bangunan gede begitu. tapi gatau juga deh ada bener apa nggak, jangan sampe liat deh gw.

  19. izzul2108 says:

    Sudah lima tahun kita tak bertemu , terakhir kenangan darimu hanyalah senyum manismu dan jabatan mesra tanganmu padaku ketika acara wisuda lima tahun yang lalu…

 

Leave a Comment

 

Gunakan Gravatar untuk menampilkan avatar.

Silakan login dulu supaya bisa ngasih komentar.