(cc/flickr/raindog)

Penasaran dengan kisah2 horor apa aja yang ada di UI? Bosan sama kisah2 horor boongan? Yuk simak, ini dia kisah2 horror di UI, hasil rekapan #SatNiteShare 12 Maret 2011 tentang #HorrorUI ;)

MissSujana Rani Setiani Sujana

Keberadaan si kerudung merah tnyata sdh bner2 mgganggu kenyamanan anak FIK. Smpe toilet cwo lt.3 ditu2p!! #hororUI

riri_maydinna Maydinna Zahira Abas

sori telat, mau share, udah 2 kali denger suara trumpet mlm2 di depan pagar FH UI, kayanya sih dari pohon yang disebelah kanan #hororUI

gilangb89 Gilang Bhagaskara

@anakuidotcom di Fasilkom jam 10pm, wkt gw ngambil jaket yg ktinggalan di gd. B lantai 4, ada sosok gelap lg mengajar di kelas 2406 #HororUI

anindyaanisa anisa anindya

Di gedung pascasarjana FEUI, sekitar habis maghrib. Terasa ada yg keluar dari lift item2, pdhl lift nya ketutup #hororUI

ichansays ichan razak

Itu yg #hororui beneran pangkalan bikun siang siang aja serem abis,kalo yg lewat malem2 berarti uji nyali,ahahaha

adynsky_ Adien Dendra

@anakuidotcom setahun lalu gw motret 2 buat prewed temen gw persis dibwh mnara air samping damkar. Ga ad ap2 tuh… :p #HororUI

isnayuha Ahmad Isnayuha

#hororUI ada suara2 aneh di kosan kemuning..

nrndra8 narendra pandyaa

@anakuidotcom di toilet FIB gdg 6, udh 2 kali gw cuci tangan kerannya kebuka sendri, pdhal gw sndri #hororUI

MissSujana Rani Setiani Sujana

Gw lg ngaca krudung mrah msk toilet ga kluar2 pas gw tengok toilet kosong.. #hororUI

MissSujana Rani Setiani Sujana

Si kerudung merah pnh msk kmr mandi and nyuruh2 org matiin kran air wastafel trus ngilang dlm kmr mandi… #hororUI

irengmanis zulbahri julbe

Konon katanya, tanda2 bakal ada setan di Balairung bisa diliat dari pasangnya air Danau Kenanga (rektorat). #hororUI

olayudianto Fashiola N. Yudianto

@kalyaputri denger2 pas praktikum 6 jam sehari ada kesurupan berantai gitu ya? #hororUI

kalyaputri Kalya Putri

#hororUI wiper jalan sendiri padahal mesin lagi mati. ngeri tak santai. deket pusgiwa tuh.

danuardik danu ardi kuncoro

@anakuidotcom konon kbrnya, dr thn 07-10 d FIB sering terdengar ketawa org2 yg keras. Pd siang hari dr PGS. #HororUI bgt g tuh.

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom di lab lante 4 farmasi (farset), katanya dari lacinya pernah ada yang ngetok2 dari dalam #hororUI #hororfarmasi

Chaqville Arya Sencaki

#faktanya ruang sidang lt.3 Dept Biologi UI jauh lebih #HororUI dibandingkan Menara air,garasi bikun, dan koridor RSCM.

gayatridewi Gayatri dewi

Gua Pernah pulang jam 1 malem dr balirung pas jaman BK, terus lewat pocin , tapi gak liat apa2, amit amit, jangan sampe deh #hororUI

myaru Dyah Ayu Kartika K

@anakuidotcom asrama ged C (kalo ga salah) juga pernah ada penampakan. kabarnya hantu di sana bukan hantu yg ramah juga #hororUI

nadypichan nadya sarikasih

@anakuidotcom temen gw foto2 narsis di menara air,eh taunya dibelakang dia ada bapak2 yg cm ad kepalanya aja,badannya ilang #hororui

pipinkdellarosa Yovita D. Dellarosa

UI depok tempat mayat dibuang2,tempat orang dibunuh,diperkosa dan dimatikan..UI Salemba,deket tempat nampungnya…hahahah UI..oh UI #hororUI

andrydilindra Andry Dilindra

@anakuidotcom di pusaran danau UI itu konon ada krajaan jman sriwijaya. Klo mlm 1 suro konon ada sgrombolan “Banaspati” brkuda lwt #HororUI

aisapi Isthi Pudiarni P

Pcrnya @asalisha prnh nendang pohon dpn bangkay dkt takor trs mba kunti yg di pohon itu jatoh. Didtgin di mimpinya 3hr bturut2 :)) #hororUI

Goodl1fe Fajar Sigit

@anakuidotcom kalo beruntung bisa ke lantai 9 setengah di rektorat #hororUI

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom di lante 4 farmasi jg, temen gw ngeliat ada orang mojok deket lab. padahal hari itu dia nginep sendiri #hororUI #hororfarmasi

RBP101 Rahmat Bagas Prakoso

@anakuidotcom pokoknya jangan keseringan main2 sama “mereka” kalo di UI, kalo dipermainin balik bisa lama sembuhnya #hororUI

ismndr_KD ismunandar d ananda

@anakuidotcom Terkunci d’gedung PPMT bersama @Gadis_Rainy smp jam 21.30 SABTU MALAM n pintu kmr mandi buka nutup sndiri #hororUI

pandu1992 Pandu Wicaksono

@anakuidotcom list tempat horror : bikun graveyard, menara air, UI wood, tikungan FE-FIB, Balhut, jalan asrama-kutek #hororUI

Ridho151 M Ridho Alatas

@anakuidotcom jgn lupa,Jalan melingkar yg mengelilingi perpustakaan pusat lama di blkg FIB, itu #hororUI bgt, dan suasana selalu sepi disana

miky_here Mamik Yuniarsih

@anakuidotcom di lantai 3 farmasi MIPA pas lg prakt jam 10 mlm, alat praktikum pernah pecah sendiri padahal ga ada orang di ruangan #hororUI

heryprasetyo hery dwi prasetyo

Temen gw nginep di kamar PSJ. Pas malem2 pintu kamarnya ada yg ngetok2 pas di liat gak ada siapa2. Bahkan ngetok2nya sampe 5 kali #hororui

ImeldaPutri Imelda Putri L.T

X__X RT @anakuidotcom ada yg pernah ga sngaja foto2 di balairung malem2, eh ad yg menclok di tembok a.k.a kuntilanak #hororui

edotamba elfraldo tamba

@anakuidotcom pernah dipanggil bapak bapak tua deket PAF FT padahal kita ga kenal dia?saya sudah #hororUI

alifalif Alifah K S

@anakuidotcom Dr FISIP ke Kukel, rute FISIP-FIB-Perpus Pusat-Menara Air. Pas lwt Perpus ad yg putih2 trbang rendah, mukul lampu dpn #hororui

myaru Dyah Ayu Kartika K

@anakuidotcom #hororUI cerita lama sih, ada mahasiswi pulang malem trs naik ojek. begitu sadar, dia ada di kuburan

wahyucreepz Wahyu Setyo Widodo

@anakuidotcom temen gw plng kuliah hampir jatoh dr motor (3x) gara2 ngehindarin wanita pake baju putih yg lg tiduran di jalan #hororUI

mibrahimisa Muhammad Ibrahim Isa

@anakuidotcom pembangunan gd. H psikologi sebenarnya membuat hantu UI punya tempat tinggal baru. #hororUI

akmabertha Akma Bertha Lagho

@anakuidotcom tmn gw nginep di lantai 3 Farmasi, katanya dicariin satpam pas malem2.pas ditanya paginya ternyata ga ada yang nyari #hororUI

shafierare Shafiera Rahman

di belakang TPM Makara Psikologi ada ular cobra jadi-jadian yg gak bisa diilangin, korbannya satpam pernah kena gigit @anakuidotcom #HororUI

ramdhaniasa asa ramdhani

#HorrorUI nyata,, waktu itu lagi solat malem di kmr asrama gd E,, jm 2,, waktu sujud, ane denger tapak high heels … http://tmi.me/7CV4A

omTHESA thesa siswanto

waktu abis kasi surprise @chiasella jam 12mlm di ec:pas dihaltek kita semua denger org rame ketawa” / pas diliat ga ada siapa” #horrorui

labiebsadat Labieb Sadat

Pulang dari FIB lewat FH kan eh tiba tiba lampu dalem mobil gue nyala sendiri .padahal gw lg sendiri!jam 22.30 #horrorUI. @anakuidotcom

lazuardisuryadi lazuardi suryadi

Di aula gd.D psiko jg ada yg nunggu.Di situ selalu dipake buat rumah hantu pas natsu.Selalu ada hantu #horrorUI emang bnr @anggisusilowati ?

yudhis147 Yudhistira Adi W

Kalo mau ngerasain rasanya horor di UI, ikutan aja Jalan2 Malam UI part 2 tgl 1 April nanti #horrorUI

yudhis147 Yudhistira Adi W

FH punya jalur pocong lhooo #horrorUI

belsannisa Bela Annisa

@anakuidotcom naik spekun lewat menara air siang2 aja horrornya minta ampun #horrorUI

kartikagustina Kartika Agustina

Untung di FE ceritanya ga terlalu banyak tapi klo di kuburan bikun sih gue emang ngerasa aneh aja klo lewat situ merinding #horrorui

afra_arum Afra R. Arumdati

tmpt mangkal bis kuning UI yg uda rusak tuh paling mantap,ngumpul semua disitu. mas @die0404 hobi bgt lg nganterin gw plg lwt situ #HorrorUI

kartikagustina Kartika Agustina

Sumpah lagi baca TL @anakuidotcom #horrorui tiba2 lampu di kamar gue mati nyala sendiri Astaga!

beruangberjuang ajie artotian

Pernah lagi bete di kosan, keluar jam 1 malem sepedaan di UI.. Lewat danau antara FIB-FE,diikutin kunti yang ekspresinya datar.. #horrorUI

rheostat_zha Reza Hermansyah

@anakuidotcom selama gw nginep di gdg fisika mipa gak liat ape2 siy..cuma suara aja dr lnt.4 #horrorUI

Bagindajaya Baginda Jaya

ane blom pernah liat apa2 di ui @anakuidotcom..pernah liat sesosok warna hitam di pojokan kamar mandi gd E asrama jam12an malam #HorrorUI

IrzamRian Irzam R Dastriansyah

@alitakuntoro Tenaaang.. Kanlam relatif aman. Palingan di sudut deket Geboy tuh, ada anak kecil kuncir dua yg lg maen karet #Psiko #HorrorUI

smilingshasa Annisa Ayuningtyas

@anakuidotcom #horrorUI abis nonton di margo, ketemu pocong di jalan menuju halte FIK. Gara” liat doi di pinggir jalan, naik ojek deh gue

smilingshasa Annisa Ayuningtyas

#horrorUI di danau FE, pernah liat siluet anak kecil hitam.. Akhirnya gue nyeberang jalan karena takut, dia ngikutin. Akhirnya gue lari :'(

ainaira Nur Aini

Lg mengingat2 kuburan bikun tua sblh mana yak? Ngeri amaaaat ada kerajaan arwah dan mahluk halus lainnya O_O #horrorUI

taniahanjani Antania Hanjani

Ini #horrorui jd inget cerita @callmeJAYA yg di perpus pusat cowo lg belajar diliatin kuntilanak D:

EdoSoroindaNast Edo S Nasution

@anakuidotcom di mares, sendirian, tengah malem, ada yang ngetok2 jendela kamar, padahal kamar di lantai 2 #horrorUI eh #horrorMares

IrzamRian Irzam R Dastriansyah

Di H1, tangga deket WC cewe, ada bapak2 tua nangis terus sambil gendong anak berdarah @nandakurniasih @gletitia #Psiko #HorrorUI

mpemz samuel agustinus

@anakuidotcom di kutek pernah gw lg tidur ada yg noel2 dan pas gw tanya ke temen gw ternyata temen gw ga noel #horrorui

paskaldmz Dimaz Priambodo

@anakuidotcom #horrorUI pernah liat cewek baju merah nongkrong di deket mie ayam fisip jam10an digonggongin anjing2, stlh d cek g ad kakinya

giethesupersub Ryan ‘gie’ Sembiring

@anakuidotcom pernah liat pocong di seberang asrama UI waktu nganterin temen skitar jam 11an selesai ngerjain tugas PMH. #horrorUI

arvirizka arvi syafriansyah

kalo mw ngeliat si pnunggu gd5 fib ui, dtg aj jam5 sore stlh karyawan pd pulang @anakuidotcom #horrorUI

56reni Reni Perwita S

Mushola fib dulu bekas kuburan #horrorUI

silvanii Silvani Habibah

Pasti ada lo lg pesta RT @wele_wele tmen gw pas pulang jm 12 mlem liat ada “orang” rame ky lg pesta di sarang bikun @anakuidotcom #horrorUI

deerawan Budi Irawan

2007 di wc fasilkom lantai 4. Gw pernah lihat bayangan lewat terus air keran nyala sendiri #HorrorUI.

shinkai_ardi Feby Ardiansyah

@anakuidotcom #horrorUI Kantek 03.00 – bertiga, tapi yang lain tidur. hanya ada suara TV. berasa ada yang jalan mendekat. pas nengok ga ada

RahadianRundjan Rahadian Rundjan

@anakuidotcom kalau malam diatas jam 9, di jembatan Texas suka ada orang yang mancing ikan. gak serem sih, tapi waspada aja ya #horrorUI

SilvesterDioo Silvester Dioo

@froyogh @nahlemtiaz @stevbahari @thisismerere gw mulai ya, di bm bawah dkt pintu gudang ada cewe berdarah.. #HorrorUI salemba

SilvesterDioo Silvester Dioo

@nahlemtiaz @stevbahari @froyogh @thisismerere sundel pusgiwa dan kroni2nya menindih salah satu anak psm saat call sign #HorrorUI

fitroo Iryani Safitri

@anakuidotcom “ibu berbaju toga” sering menampakan diri di skitar Menara Air-PSJ tiap magrib, ajaibnya cm bs diliat dr kaca spion #HorrorUI

adepitri ade fitri

@anakuidotcom pernah pas sholat magrib di musholla fkui (deket anatomi) si @nidiaPP nyium bau ga enak. #horrorui

SilvesterDioo Silvester Dioo

kerajaan arwah dan makhluk gaib lainnya @ sarang bikun tua.. Gw dan 4 orang temen gw sudah melihhat #HorrorUI

melisyaaa melisya caterina

@anakuidotcom tmn gw jam 3 pagi jogging lwt jalan dpn lab bio FMIPA, itu gedung lampunya nyala terang+terlihat banyak org2 belanda #HorrorUI

tparkjh Park Jinho

@anakuidotcom di koridor dari gedung 8 ke perpus FIB gw pernah liat kunti terbang magrib2 wiiiiiiiiiiiiiiih #horrorUI

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom Pernah di asrama UI stgh 2 mlm ada suara kunti yg menggema&itu didengar ama semua penghuni asrama! #HorrorUI

zanisuhananto zani suhananto

@anakuidotcom pernah naik sepeda keluar gerbatama jam 9 malam,dan ada sesosok berbadan hitam+gede yg ngikutin di belakang sepeda. #horrorUI

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom yg pasti.lift rektorat suka naik sndri..pdhal 7annya bukan ke lantai itu,,dah jd rahasia umum ini,apalgi stlh jm3an #HorrorUI

soniabuftheim Sonia Buftheim

@anakuidotcom Di Mipa ada hantu mrh (kynya smua fak jg punya),di lab penelitian lt 3 kimia tmn gw prnh digodain saat nginep di lab #HorrorUI

indahrahmadina Indah Rahmadina

@anakuidotcom temen gw pernah liat Ms.K di jendela gedung.H fisip lantai 5 #HorrorUi

nadiahsyatri Nadiah Lukman

@anakuidotcom pernah ada yang naik bikun deket menara belakang rektorat ternyata satpam ngeliatnya di gendong pocong #horrorUI

melisyaaa melisya caterina

@anakuidotcom di lantai 2 Gd. G FKM, di koridornya ada pnampakan kunti yg pernah ketangkep lensa temen gw @whawhay #HorrorUI

rikaamelina Rika Amelina

@anakuidotcom kamar mandi rektorat yang pojok suka ada yang make padahal kosong, plus lampunya kedap kedip sendiri #HorrorUI

mahaindraatmaja Maha Indra Atmaja

@anakuidotcom pengalaman.. 2006 asrama ui pukul 2 dini hari menuju st.ui seremnya kuburan dkt asrama..#HorrorUI

wullandaa endah wulandari

@anakuidotcom di Fak. Sastra Gdg. 6 ada ‘penghuni tetap’ namanya si merah.Wujudnya cwk rambut pjg pakai baju merah #HorrorUI

kiki_viona Rezki Viona

@anakuidotcom dulu pas gw masih kuliah di fisika..pas kuliah d gedung B,gw pernah kekunci sendiri di kamar mandi serem #hororUI

omTHESA thesa siswanto

Gw sama @noverinadevi pernah liat bikun no18 jln jam 11mlm lengkap dgn penumpang*tp muka mereka ga ada mimik semua* @anakuidotcom #hororui

anzanuka andika zakiy

@anakuidotcom balhut depan fisip kalo malem ada 1 pohon yg kecil, kalo diperhatiin kaya orang pake jubah, dan bawaannya serem #HorrorUI

rayfarahsoraya soraya farah

@anakuidotcom Wisma Salkia,Kukel,2008 awal,2 temen gue liat pocong di kebon pisangnya pas lagi belajar bareng #HorrorUI