Poster One Vocation

Badan Eksekutif Mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia dengan bangga mempersembahkan acara tahunan ONE VOCATION yang mengusung tema tahun ini “BHINEKAPRESIASI” dan dengan tagline SATUKAN YANG BERBEDA, JANGAN BEDAKAN YANG SATU”, pada 28 April 2012 yang bertempat di Balai Sidang Universitas Indonesia.

Acara awarding appreciation ONE VOCATION 2012, memilih tema “BHINEKAPRESIASI” yang diartikan bahwa Vokasi mengapresiasi perbedaan dan ONE VOCATION sebagai simbol apresiasinya. Di samping itu, bertepatan dengan sudah tergabungnya semua jurusan vokasi pada tahun ini, semakin meguatkan pemilihan tema BHINEKAPRESIASI yang dirasa tepat dalam merepresentasikan ONE VOCATION untuk tahun 2012.

Kali ini, acara tersebut akan memiliki maskot yang sesuai dengan temanya, yaitu orang pedalaman suku dayak yang diharapkan dapat menambah epic suasana ketika pelaksanaan. Target audience acara ini yaitu seluruh mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia.

Latar belakang penyelenggaraan ONE VOCATION   2012 adalah menjadi salah satu cara mengapresiasi prestasi mahasiswa-mahasiswi vokasi dengan keberagaman prodi yang dimilikinya dan mengingat faktor kesuksesan ONE VOCATION di tahun 2011 sebelumnya, maka tidak diragukan lagi acara tersebut akan kembali hadir pada tahun ini. Sebagai salah satu acara tahunan yang bergengsi di Vokasi, ONE VOCATION bertujuan untuk mengapresiasi mahasiswa-mahasiswi Vokasi dalam berprestasi dan berapresiasi, melestarikan kebudayaan-kebudayaan yang dimiliki Indonesia, memupuk rasa cinta tanah air, sarana membangun dan memupuk rasa kekeluargaan antar mahasiswa-mahasiswi Vokasi UI, serta sebagai pengukuhan bahwa ONE VOCATION merupakan trademark Vokasi yang menjadikannya annual event yang diselenggarakan BEM Vokasi.

Untuk pemberian pengahargaan akan diberikan kepada mahasiswa-mahasiswi angkatan 2009 dan 2010 dari seluruh 6 departemen Vokasi (komunikasi, pariwisata, administrasi, akuntansi, kedokteran dan MID) yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik sesuai dengan kriteria yang ditentukan dewan juri. Kategori nominasi sebagai berikut:

1. Mahasiswa/i Kreatif

2. Mahasiswa/i Bidang Organisasi

3. Mahasiswa/i Seni Budaya

4. Mahasiswa/i Terpilih Vokasi

5. Mahasiswa/i Bidang Olahraga

6. Mahasiswa IPK tertinggi 2009 & 2010

7. Himpunan Mahasiswa Terpilih

8. Komunitas Mahasiswa Terpilih

9. Special Award

Selain itu, untuk memeriahkan acara akan ditampilkan penampilan dan hiburan dari komunitas mahasiswa yang berada di UI baik Vokasi maupun fakultas lain, di antaranya Vision Tradisional, Mahawaditra Orchestra, Vocamony, dan Spartan.

Acara tersebut diharapkan dapat menjadi bukti nyata bahwa Vokasi bisa menjadi suatu kesatuan yang utuh di atas keanekaragaman jurusan yang dimiliknya dan menjadikan tonggak semangat serta kreativitas untuk vokasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

 

Contact person:

Anggi Pricillia (0813825403230)