5 Aplikasi Audiobook Terbaik , Cara Baru Baca Buku!

anakui.com – Aplikasi Audiobook , Komputer Windows sangat penting dalam kehidupan sehari-hari sebagian besar pengguna. Itu sebabnya kami menyusun daftar aplikasi buku audio terbaik untuk PC.

Anda mungkin sangat lelah sehingga ingin mengistirahatkan mata dari membaca di komputer atau e-reader. Di sisi lain Anda ingin menyimpan buku-buku Anda.

Adakah perbaikan untuk ini? Itu termasuk mendengarkan buku audio, tentu saja.

Ada banyak program buku audio yang tersedia yang dapat memutar buku audio dan tersedia dalam berbagai format.

Anda dapat menggunakan alat pemutar audio untuk menambahkan bookmark, mengedit tag, menemukan lirik, menemukan daftar putar, mengumumkan lagu, dan lainnya.

Program buku audio juga dapat memunculkan file ke titik terakhir diputar dan melanjutkan dari bagian terakhirnya.

Saat bosan membaca ebook, Anda bisa bersantai dan mendapatkan informasi baru dengan mendengarkan audiobook.

Berbicara tentang mendengarkan buku audio, kita harus menyebutkan aplikasi pemutar buku audio. Sederhananya, pasar dibanjiri pemain yang menawarkan karakteristik berbeda. Pilih aplikasi buku audio terbaik untuk PC untuk pengalaman pengguna terbaik.

Berikut Daftar Aplikasi Audiobook Terbaik Untuk PC

aplikasi audiobook

1. Boom 3D

Salah satu Aplikasi buku audio terbaik untuk PC adalah Boom 3D. Boom 3D, program peningkatan audio yang sangat dihargai, dapat menyesuaikan sendiri berdasarkan kartu suara Anda.

Fitur unik yang ada di Aplikasi Audiobook ini dikenal sebagai Boom Volume Booster memungkinkan Anda meningkatkan volume setiap program kerja dengan aman ke batas normalnya.

Anda dapat mendengarkan buku audio dengan fungsi pemutar audio Boom 3D.

Nikmati semua buku audio yang disimpan secara lokal dengan efek Boom yang tak tertandingi. Anda juga dapat mengurutkan koleksi buku audio dan daftar putar judul favorit Anda.

Nikmati pengalaman mendengarkan buku audio fidelitas tinggi dengan efek 3D pada headphone, pemutar, atau layanan streaming Anda, dan sesuaikan nada suara pembaca Anda dengan alat efek audio khusus.

2. Audible

Aplikasi Audiobook Audible , Pengguna yang ingin mencoba opsi judul gratis dan premium yang hebat dari Audible serta layanan opsi pemutaran sederhana dapat memulai dengan menjelajahi buku audio gratis, podcast, meditasi, dan suara tidur yang tersedia dalam koleksi mendengarkan gratis Audible.

Pengguna dapat membeli atau berlangganan buku audio individual untuk menerima kredit bulanan untuk buku audio.

Keanggotaan bebas kredit memberi Anda akses ke berbagai buku audio.

Pengguna dapat mengubah kecepatan membaca, menambahkan bookmark, menyetel pengatur waktu tidur, dan menggunakan widget Audible untuk kembali mendengarkan terakhir langsung dari layar beranda, yang semuanya tersedia.

Audible juga menampilkan fitur Whispersync unik yang memungkinkan Anda beralih dengan mulus antara buku Kindle dan buku audio.

3. Music Bee

Berikutnya dalam daftar Aplikasi Audiobook terbaik kami untuk PC adalah Music Bee. Tidak seperti pemutar musik lainnya, MusicBee menyertakan beberapa fitur berguna untuk buku audio.

Ada dukungan bookmark dan fitur pemutaran resume, keduanya penting.

Tapi ada masalah. Fitur ini tidak akan berfungsi kecuali Anda mengirim file MP3 ke halaman Buku Audio.

Klik kanan koleksi atau file buku audio, pilih Buku Audio dari menu Ekspor, lalu klik Ekspor.

Sekarang, kapan pun aplikasi ditutup saat buku audio diputar, aplikasi akan mengingat di mana pengguna berada dan melanjutkan pemutaran saat aplikasi dibuka kembali.

Anda dapat memulai dan menghentikan penyimpanan bookmark dengan menekan pintasan Ctrl+D, dan mengakses bookmark yang disimpan dari sidebar.

4. Windows Media Player

Pemutar gratis terbaik untuk memutar musik, video, buku audio, dan foto adalah Windows Media Player buatan Microsoft. Windows Media Player adalah salah satu aplikasi buku audio terbaik untuk PC.

Berbagai opsi pemutaran tersedia, termasuk maju cepat, mengubah kecepatan pemutaran, dan kembali ke awal.

Selain memutar media, Windows Media Player dapat membuat DVD, streaming file media, menyalin musik dari CD musik, dan membuat disk data. Informasi seni album di Aplikasi Audiobook ini menyederhanakan pengelolaan semua file media digital Anda.

5. WorkAudioBook

Tanpa diragukan lagi, Aplikasi Audiobook paling kaya fitur untuk Windows adalah WorkAudioBook.

Salah satu aplikasi buku audio terbaik untuk PC. Desainnya agak kuno, tapi jika Anda bisa melewatinya, saya yakin Anda akan tetap menyukainya.

Anda dapat menambahkan bookmark dan melanjutkan pemutaran, serta menambahkan tag dan komentar ke bookmark.

Ini dapat berguna jika Anda memiliki banyak bookmark dan stempel waktu tidak cukup.

Anda dapat membuat catatan sambil mendengarkan buku. WorkAudioBook juga menyertakan alat praktik pengetikan. Pilih latihan menulis, lalu mulailah mengetik.

Semua catatan yang Anda buat dapat disimpan dan diedit. Berkat kontrol yang halus, Anda dapat menelusuri buku audio frase demi frase dan menambahkan tanda kutip sehingga Anda tidak perlu menghentikan pemutaran lagi.

Akhir Kata .

Artikel diatas membahas tentang Aplikasi Audiobook  , semoga membantu , terimakasih .

Leave a Comment