10 Rekomendasi Headset Xbox Terbaik 2022

anakui.com – Kami menguji headset terbaik untuk konsol Xbox, dari Xbox Series X hingga Xbox One. Headset Xbox terbaik adalah tambahan yang ideal untuk perlengkapan periferal. Baik sobat bermain di konsol dari Xbox Series X terbaru, Xbox Series S, atau keluarga Xbox One yang lebih lama.

Semua pilihan telah diuji secara menyeluruh, jadi memilih dari daftar di bawah ini akan memberi sobat performa terbaik.

Headset Xbox Terbaik 2022

Jika saat ini bermain di konsol yang lebih baru, sobat dapat memutakhirkan dengan mengetahui bahwa headset akan tetap berfungsi di konsol yang baru. Headset ini kompatibel dengan anggota keluarga Xbox saat ini dan sebelumnya.

Jadi sobat tidak perlu khawatir untuk menggantinya dalam waktu dekat. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang headset Xbox terbaik yang dapat dibeli sekarang ini.

1. SteelSeries Arctis Nova 7x

Headset Xbox terbaik secara keseluruhan

Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One*, Xbox Series X/S*, seluler (*hanya versi Xbox)
Driver: 40 mm
Respon Frekuensi: 20 Hz - 22 kHz
Nirkabel: Ya
Berat: 11,05 ons

Kelebihan

  • + Berbagai opsi konektivitas
  • + Sonar membuat semuanya terdengar sedikit lebih baik.
  • + Desain ulang fisik yang cerdas

Kekurangan

  • – Kualitas suara tidak sesuai dengan harganya.
  • – Pas ketat

SteelSeries Arctis Nova 7x adalah salah satu headset gaming nirkabel terbaik pada umumnya, jadi tidak mengherankan headset Xbox elit. Harganya sedikit lebih mahal daripada banyak pesaing.

Tetapi hanya sedikit headset lain yang dapat mengklaim perpaduan Nova 7x dari kenyamanan abadi, stabilitas nirkabel yang hebat, dan kualitas suara yang berdampak. Kami terutama menyukai ikat kepala elastis, yang membantu menjaga headset tetap aman dan nyaman tanpa harus menyesuaikannya secara manual.

Nova 7x mendukung USB dan nirkabel Bluetooth, membuat perangkat ini juga kompatibel dengan PC dan smartphone. Terbaik saat bermain game. Skema warna hitam dan hijau menunjukkan bahwa itu dibuat khusus untuk Xbox. Tapi senang memiliki fleksibilitas ini.

2. SteelSeries Arctis 1 Wireless for Xbox

Headset Xbox terbaik di bawah Rp. 1,5 jutaan

Spesifikasi
Driver: 40mm
Respons frekuensi: 20Hz - 20kHz
Nirkabel: ya
Masa pakai baterai: 20 jam

Kelebihan

  • + Konektivitas nirkabel yang sangat baik
  • + Kualitas suara bagus
  • + Harga kompetitif

Kekurangan

  • – Tidak ada ikat kepala elastis

Jika tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk SteelSeries Arctis 7X, SteelSeries Arctis 1 Wireless untuk Xbox menawarkan banyak fitur yang sama di headset yang lebih murah. Ini pada dasarnya adalah versi SteelSeries Arctis 1 Wireless yang bekerja dengan protokol Xbox Wireless tidak seperti model Arctis 1 Wireless dasar.

Itu berarti sobat mendapatkan kenyamanan yang sama, set lengkap kontrol onboard yang sama, performa siap-permainan yang sama, dan gaya dewasa yang sama sehingga dapat melepas mikrofon dan memakai headset seperti headphone tanpa rasa malu.

Seperti Arctis 7X, sobat juga mendapatkan dongle USB untuk menghubungkan Arctis 1 Wireless untuk Xbox ke hp Android. Sakelar yang nyaman memungkinkan berpindah secara instan antara mode USB standar dan Xbox Wireless.

3. Razer Kaira Pro

Headset Razer Terbaik untuk Xbox

Spesifikasi
Kompatibilitas: Xbox One, Xbox Series X/S, PC, Seluler
Driver: 50mm
Respons frekuensi: 20Hz - 20kHz
Nirkabel: ya
Berat: 11,6 ons

Alasan pembelian
+ sangat nyaman
+ suara bagus
+ Ideal untuk konsol Xbox

alasan untuk menghindari
– Bluetooth tidak nyaman
– Beberapa opsi penyesuaian

Opsi headset Xbox mid-range menarik lainnya, trik pesta Razer Kaira Pro adalah konektivitas Bluetooth-nya. Itu dapat bekerja secara bersamaan dengan protokol nirkabel Xbox. Jika mau, Anda dapat mendengarkan musik dari ponsel yang terhubung dengan Bluetooth sambil mendengarkan semua suara game Xbox Anda.

Ada satu cacat desain mencolok di sini. Mengaktifkan Kaira Pro juga secara otomatis mengaktifkan Xbox yang dipasangkan. Tidak akan membantu jika Anda ingin menggunakan fitur Bluetooth saja. Tapi itu serbaguna, dan berkat desainnya yang nyaman, bernapas, dan keluaran suara yang kuat, Kaira Pro juga merupakan headset Xbox yang luar biasa untuk hal-hal penting.

4. HyperX Cloud Stinger 2

Headset Xbox termurah

Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch
Driver: 50mm
Respons frekuensi: 10Hz - 28kHz
nirkabel: tidak
Berat: 9,7 ons

Kelebihan

  • + Suara bagus untuk harganya
  • + Kenyamanan pas
  • + Operasi sederhana

Kekurangan

  • – Mikrofon rumit dan tenang
  • – Desain canggung

HyperX Cloud Stinger 2 adalah taruhan terbaik jika menginginkan kualitas suara yang bagus dalam paket yang nyaman tanpa khawatir menggunakan koneksi kabel. Headset ini mudah dipakai berkat desainnya yang ringan dan bantalan yang empuk. Jelas bukan produk premium.

Mikrofon hanya berputar ke atas, bukan dilepas atau disimpan saat tidak digunakan. Tapi sobat mendapatkan banyak untuk apa yang dibayar.

Kualitas audio Cloud Stinger 2 cukup baik bahkan untuk penembak kompetitif yang paling menuntut sekalipun. Sementara kualitas mikrofonnya sedikit di sisi yang senyap, tetapi selain itu tidak apa-apa.

5. Xbox Wireless Headset

Headset Xbox resmi juga merupakan salah satu yang terbaik.

Spesifikasi
Kompatibilitas: Xbox One, Xbox Series X/S, PC, Seluler
Driver: 40mm
Respons frekuensi: 20Hz - 20kHz
Nirkabel: ya
Berat: 11,0 ons

Kelebihan

  • + Kualitas tinggi
  • + Kenyamanan pas
  • + Desain cerdas

Kekurangan

  • – Kustomisasi terbatas
  • – Mikrofon tidak dapat ditarik atau dilepas sepenuhnya.

Tidak mengherankan jika headset Xbox resmi Microsoft adalah salah satu perangkat terbaik yang ditawarkan. Ini bukan hanya karena branding. Headset Nirkabel Xbox membuat kami terkesan, terutama dalam pengujian kualitas suara kami. Di RTS atau game aksi, headset Microsoft terdengar seimbang dan penuh detail.

Seperti Razer Kaira Pro, sobat juga dapat terhubung ke perangkat Bluetooth saat bermain game. Pembaruan pasca-rilis meningkatkan aspek yang sebelumnya kurang, seperti tingkat pemantauan mikrofon dan beberapa suara notifikasi yang terlalu keras.

Itu masih belum sempurna karena tidak bisa benar-benar menyesuaikan ukurannya setelah memakainya di kepala. Namun, setelah melakukan penyesuaian yang benar, headset masih cukup nyaman.

6. Razer Kraken X

Headset Xbox Terbaik untuk Kenyamanan

Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch
Driver: 40mm
Respons frekuensi: 12Hz - 28kHz
Nirkabel: tidak
Berat: 8,8 ons

Kelebihan

  • + Desain bergaya
  • + Kenyamanan pas
  • + Suara dalam game yang bagus

Kekurangan

  • – Mic tidak bisa disembunyikan
  • – Performa musik di bawah standar

Razer Kraken X bukan satu-satunya dengan label harga di bawah Rp. 750 ribuan, tetapi headset Xbox terjangkau lainnya dapat menghasilkan suara game yang sama bagusnya. Anehnya, kualitas ini tidak terbawa ke pemutaran musik. Namun, dalam bermain game, Kraken X terdengar bagus untuk uang.

Suara surround virtual 7.1 juga disediakan, tetapi sobat dapat mematikannya jika lebih suka lanskap suara yang lebih murni.

Juga sangat nyaman. Meskipun Arctis 7X tidak memiliki trik yang tidak biasa, seperti ikat kepala kain yang melar, bantalan berlapis kulit buatan yang lembut dan konstruksi yang ringan memungkinkan Kraken X dipakai selama berjam-jam.

7. Astro A20 Gaming Headset Gen 2

Headset terbaik Astro untuk konsol Xbox

Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, Seluler
Driver: 40mm
Respons frekuensi: 20Hz - 20kHz
Berat: 11,2 ons

Kelebihan

  • + Suara bagus
  • + Ear cup yang nyaman
  • + Mikrofon jernih

Kekurangan

  • – Proses pemasangan yang membuat frustrasi

Astro A20 Wireless Gen 2 adalah salah satu headset Xbox terbaik, meskipun hanya jika sobat membeli versi Xbox secara khusus. Tidak semua model PlayStation akan berfungsi dengan konsol Xbox kecuali sobat membeli adaptor khusus.

Tetapi jika mengambil versi Xbox, dapat dikenali dari aksen hijaunya, sobat dapat yakin telah memilih headset yang bagus. Kualitas suaranya tinggi untuk berbagai genre game, dan terdapat tombol mode pemerataan di earcup kanan yang beralih di antara tiga mode suara jika ingin menyesuaikan soundscape.

Dan perlu ditegaskan kembali betapa nyamannya A20 Gaming Headset 2nd Gen. Bahkan dengan bantalan telinga persegi berbentuk aneh dan sandaran kepala miring, mudah dipakai untuk waktu yang lama.

8. HyperX Cloud Alpha

Headset Xbox kabel yang luar biasa dalam segala hal

Spesifikasi
Driver: ruang ganda 50mm
Respons frekuensi: 13Hz - 27kHz
Nirkabel: tidak
Daya Tahan Baterai: T/A

Kelebihan

  • + Desain premium yang bergaya
  • + Kenyamanan
  • + Kualitas tinggi

Kekurangan

  • – Ear cup bisa terasa nyaman
  • – Mikrofon mengambil kebisingan latar belakang.

HyperX Cloud Alpha adalah headset berkabel yang mungkin tidak terdengar begitu menarik jika bisa mendapatkan model nirkabel yang bagus dengan jumlah yang sama. Tetapi jika tidak keberatan menghubungkan kabel ke pengontrol Xbox, ada opsi yang jauh lebih buruk di luar sana.

Cloud Alpha sangat nyaman, seperti yang diharapkan dari headset HyperX. Dan teknologi driver dual-chamber membantu mereproduksi seluruh rentang frekuensi dengan kejernihan yang menyaingi headphone terbaik.

Mikrofonnya juga terdengar cukup bagus dan dapat dilepas untuk memudahkan penyimpanan. Secara keseluruhan, kabel Cloud Alpha adalah satu-satunya yang menawarkan headset di bawah Rp. 1,5 jutaan yang sebenarnya bukan headset premium.

9. Razer BlackShark V2

Salah satu Headset Xbox Berkabel Terbaik

Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS5, PS4, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S
Driver: 50mm
Respons frekuensi: 12Hz - 28kHz
Nirkabel: tidak
Berat: 8,5 ons

Kelebihan

  • + Suara yang bagus
  • + Ear cup yang nyaman
  • + Dukungan audio 3D

Kekurangan

  • – Membutuhkan kabel untuk Xbox
  • – Sulit untuk mendapatkan yang cocok

Headset Xbox berkualitas tinggi lainnya dari Razer. BlackShark V2 menawarkan mikrofon yang fleksibel, kualitas suara yang bagus di berbagai genre game, dan harga yang sangat terjangkau. Juga sangat nyaman. Menyesuaikan earcup untuk mendapatkan ukuran yang pas bisa jadi rumit.

Tetapi setelah dipasang, sobat dapat dengan mudah mengenakan BlackShark V2 selama berjam-jam. BlackShark V2 dapat dihubungkan melalui koneksi 3.5mm atau USB, menjadikannya pilihan yang sangat cerdas jika bermain di konsol PC dan Xbox.

Ini menghilangkan kebutuhan akan headset terpisah untuk masing-masing. BlackShark V2 menawarkan beberapa fitur bonus seperti profil suara yang dikonfigurasi khusus untuk masing-masing game di PC, tetapi fitur tersebut tidak diperlukan untuk suara yang bagus di Xbox.

10. Astro A10

Headset Xbox Series X hebat dan murah lainnya

Spesifikasi
Driver: 40mm
Respons frekuensi: 20Hz - 20kHz
Nirkabel: tidak
Daya Tahan Baterai: T/A

Kelebihan

  • + Desain bagus meski harganya murah
  • + Performa audio yang mengesankan
  • + Mikrofon jernih

Kekurangan

  • – Sangat pas untuk telinga besar

Headset Xbox level awal tidak jauh lebih baik daripada Astro A10. Dengan harga sekitar setengah dari harga game AAA baru, headset berkabel ini menghadirkan suara yang tajam dan menghentak seperti kakaknya, A20 Gaming Headset Gen 2, dan bantalan busa memori agar pas dan nyaman.

Namun, gamer dengan telinga yang lebih besar mungkin menginginkan A10 untuk mengarahkan dengan jelas, karena mereka lebih memilih ukuran yang pas.

Namun, berkat desainnya yang ringkas, A10 lebih cocok untuk perjalanan dan penyimpanan. Begitu juga kabel yang dapat dilepas yang dilengkapi dengan penggeser volume sebaris yang berguna. A10 mungkin murah, tetapi perhatian terhadap detail patut dipuji.

Cara Memilih Headset Xbox Terbaik

Memilih dari daftar ini akan menghilangkan salah satu masalah terbesar dalam pencarian headset Xbox: memastikan headset juga kompatibel dengan konsol Xbox. Koneksi 3,5 mm pengontrol Xbox membantu memperluas jangkauan perangkat yang dapat digunakannya.

Namun berkat protokol nirkabel Xbox, lebih banyak perhatian harus diberikan pada model nirkabel. Sekali lagi, semua headset nirkabel dalam daftar ini kompatibel dengan konsol Xbox. Sobat mungkin sebenarnya lebih suka headset berkabel karena menawarkan koneksi yang lebih solid dan seringkali dengan harga lebih murah.

Dengan model kabel, sobat juga tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. Karena itu, jangan terlalu khawatir tentang masa pakai baterai jika ingin ruang game tetap nirkabel. Karena sebagian besar headset nirkabel dapat bertahan selama berhari-hari untuk penggunaan normal sebelum kehabisan daya.

Sobat juga harus mempertimbangkan untuk memilih headset dengan Bluetooth jika menginginkan sesuatu yang berfungsi ganda sebagai headphone untuk kenikmatan musik sehari-hari. Tetapi pastikan dapat melepas atau menarik kembali mikrofon. Jika tidak, sobat akan berjalan-jalan dengan mikrofon boom mencuat.

Cara Menguji Headset Xbox Terbaik

Langkah pertama dalam menguji headset gaming apa pun, termasuk headset Xbox terbaik, adalah untuk melihat betapa mudahnya menyiapkan dan menyambungkan. Ini termasuk menyesuaikan headset agar pas.

Kenakan masing-masing setidaknya selama dua jam untuk melihat bagaimana tingkat kenyamanan bertahan dari waktu ke waktu. Jika memungkinkan, pindahkan setiap headset ke orang lain dan dapatkan pendapat kedua tentang kenyamanan. Bagaimanapun, ini adalah poin subjektif, tetapi penting.

Performa suara sama pentingnya. Kami akan memainkan berbagai game Xbox dari berbagai genre, yang membantu kami menilai kualitas audio dari setiap headset secara komprehensif. Headset yang bagus harus bisa menambah keseruan baku tembak yang eksplosif.

Sobat juga harus membantu menyajikan percakapan dengan jelas dan jelas atau mendengarkan isyarat suara pelan seperti langkah kaki.

Leave a Comment