Rekomendasi 10 Laptop Editing Terbaik

AnakUI.comLaptop Editing Terbaik, Editing Video adalah salah satu tugas terberat yang dapat Anda lakukan di PC, jadi saat berbelanja Laptop terbaik untuk editing video, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda memuat senjata perangkat keras tugas berat. Peralatan top-of-the-line mutlak tidak diperlukan, prosesor dan grafik di dalam Laptop hanyalah bagian dari persamaan. Jika Anda hanya membeli Laptop game dan dengan santai melakukan streaming atau membuat video, itu mungkin cukup untuk penggunaan sepanjang hari, tetapi editor video yang serius ingin mempertimbangkan kualitas tampilan dan pilihan port mereka, di antara faktor lainnya.

Daftar Laptop Editing Terbaik

Untuk menemukan Laptop Editing Terbaik, beberapa Laptop telah melewati laboratorium pengujian. Hal ini memberi kami pandangan menyeluruh tentang lingkungan Laptop dan membantu mengidentifikasi Laptop yang menjawab kebutuhan unik dari koreksi video. Lihatlah rekomendasi kami di bawah ini untuk mendapatkan saran dan tips tentang cara menguji Laptop Anda untuk tujuan koreksi video. Anda mungkin juga ingin melihat kumpulan penawaran Laptop terbaik kami untuk mencari diskon Laptop pembuatan konten. Kami memperbaruinya setiap hari dengan penjualan terbaru.

Laptop Editing Terbaik

Updated 12/07/20 Cek hadirkan Ulsan terbaru dari HP Envy 16. Meski agak berat, Laptop premium ini menghadirkan performa luar biasa dengan prosesor Core i9 dan GPU RTX 3060 serta layar OLED yang cantik.

Nah, Jangan khawatir untuk memilih Laptop Editing Terbaik saat ini, karena anakui.com telah menguulasnya secara rinci dibawah:

1. Laptop Dell XPS 17 (2022)

Kami menganggap Dell XPS 17 sebagai Laptop Editing Terbaik, jadi tidak masalah jika Anda melihatnya di bagian atas Laptop terbaik untuk koreksi video. Prosesor Intel Core i7-12700H Generasi ke-12 dan Nvidia GeForce RTX 3060 di dalamnya memberikan performa yang memadai untuk pengeditan yang intens, dan SSD 1TB memberikan performa terbaik untuk memindahkan item berukuran besar.

XPS 17 juga menyertakan fitur tambahan signifikan yang didambakan oleh editor video, seperti pembaca kartu SD, port Thunderbolt 4 yang melimpah, panel layar sentuh 17 inci yang cantik dengan resolusi 3840×2400, dan rasio aspek 16:10 yang lebih produktif. Dell telah menjejalkan semua detail ini ke dalam desain 5,34 pound yang relatif portabel dan terdepan di kelasnya yang dapat bekerja selama 11 jam sebelum perlu diisi daya, meningkat lebih dari satu jam dibandingkan versi XPS 17 sebelumnya.

Laptop Dell XPS 17

Kelebihan

  1. Kompak dengan rasio harga/kinerja yang sangat baik
  2. Layar besar, cerah, dan penuh warna
  3. Menyediakan 4 port Thunderbolt 4
  4. masa pakai baterai yang lama

Kekurangan

  • berat dan tebal
  • keyboard biasa
  • Kurangnya USB-A, HDMI atau Ethernet
  • RTX 3060 adalah GPU tercepat yang tersedia.

2. Laptop Dell XPS 15 9520

Dell XPS 15 9520 menampilkan layar OLED yang memukau dan CPU Intel Core i7-12700H terbaru serta grafis GeForce RTX 3050 Ti, menjadikannya salah satu rekomendasi Laptop Editing Terbaik dari AnakUi. Untuk menambah sistem yang sudah mengesankan, penutup semua logam yang kokoh dan indah hanyalah ceri di atas kue kualitas premium.

Meskipun merupakan Laptop 15 inci, ini agak berat untuk perjalanan sehari-hari dan tidak memiliki beberapa port yang disertakan dengan mod XPS 17. Tapi tampilan OLED yang cantik adalah bintang pertunjukan, dan tidak mengecewakan dengan resolusi 3456X2160, rasio aspek 16:10, dan warna-warna cerah yang sangat jernih.

Laptop Dell XPS 15 9520

Kelebihan

  1. Layar OLED bintang
  2. Sasisnya kokoh dan indah.
  3. Audio Meledak
  4. Keyboard dan touchpad yang luas

Kekurangan

  • 15,6 <16 inci
  • Kehidupan Baterai yang Luar Biasa
  • Webcam sudah usang
  • port terbatas

3. Laptop Asus Zenbook Pro 14 Duet OLED

Sekarang untuk sesuatu yang sedikit berbeda. Asus Zenbook Pro 14 memiliki daya tembak yang cukup besar, termasuk prosesor Core i7, grafis GeForce RTX 3050, memori DDR5 16GB, dan SSD NVMe 1TB yang cepat. Ini juga memiliki panel OLED sentuh 4K 14,5 inci yang mempesona dengan kecerahan sangat tinggi 547 nits sambil mencakup 100% gamut warna DCI-P3. Namun bagian yang sangat menarik adalah layar sekunder berukuran 12,7 inci 2880×864 yang terletak tepat di atas keyboard. Windows memperlakukannya sebagai monitor kedua, dan dengan perangkat lunak Asus yang dibundel, Anda dapat menggunakannya untuk segala macam hal berguna seperti menggunakannya sebagai alas trekking atau menampilkan panel kontrol sentuh untuk aplikasi Adobe tertentu.

Zenbook Pro 14 Duet OLED pada dasarnya adalah workstation kelas menengah portabel, tetapi masa pakai baterai yang biasa-biasa saja berarti Anda mungkin perlu membawa kabel jika perlu melakukan tugas-tugas penting. Tetap saja, Zenbook Pro 14 Duet OLED adalah mesin yang disetel dengan baik untuk pembuat konten dan unggul dalam tugas-tugas seperti rendering dan encoding 3D, dan versi terbaru dari layar ganda Asus ini merupakan Laptop Editing Terbaik.

Laptop Asus Zenbook Pro 14 Duet OLED

Kelebihan

  1. Tampilan utama yang bagus dan tampilan sekunder yang mudah dilihat
  2. Opsi I/O yang bagus dan konektivitas nirkabel
  3. Performa CPU/GPU memenuhi kebutuhan pembuat konten.

Kekurangan

  • Laptop produktivitas kekurangan masa pakai baterai.
  • Bantalan trekking kecil dan ditempatkan dengan canggung.
  • Port yang menghadap ke belakang mungkin sulit diakses

4. Laptop Razer Blade 14 (2021)

Jika portabilitas penting bagi Anda, pertimbangkan Razer Blade 14. Laptop Editing Terbaik ultra tipis ini hanya setebal 0,66 inci dan beratnya hanya 3,9 pon, membuatnya jauh lebih kecil daripada kebanyakan Laptop dengan video correxy chops. Namun, Razer tidak menyisihkan daya tembak dengan memuat Blade 14 dengan CPU unggulan 8-core Ryzen 9 5900HX AMD, GeForce RTX 3080 8GB Nvidia, SSD NVMe 1TB, dan memori 16GB.

Namun, Anda akan memberikan beberapa keuntungan sebagai ganti portabilitas Blade. Layar berperingkat IPS 14 inci dikalibrasi dari pabrik, tetapi memiliki resolusi tertinggi 2560×1440. Meskipun Laptop mendukung gamut warna DCI-P3 penuh, koreksi video 4K tidak tersedia. Laptop Razer bahkan tidak memiliki slot kartu SD. Namun, jika Anda membutuhkan rig yang kuat yang dapat memotong pengeditan dan rendering dan dengan mudah masuk ke dalam tas Anda, Blade 14 patut dipertimbangkan.

Laptop Razer Blade 14

Kelebihan

  1. Performanya kompeten di game AAA
  2. Panel QHD bagus.
  3. sangat tenang

Kekurangan

  • Adaptor AC beratnya 1,7 pound.
  • Produk Razer mahal.
  • Tidak ada dukungan Thunderbolt 4

5. Laptop Dell Inspiron 16

Jika masa pakai baterai menjadi perhatian Anda, Dell Inspiron 16 cocok untuk Anda. Ketika saya menjalankan tolok ukur baterai yang berputar melalui serangkaian tugas dan video hingga Laptop mati, Inspiron 16 bertahan maraton 16,5 jam dengan sekali pengisian daya. Anda dapat menyelesaikan isi hati Anda saat bepergian. Ini bukan yang paling portabel karena baterainya, tetapi beratnya yang hanya4,7 pon.

Laptop ini lumayan murah, tetapi Anda harus berkorban untuk harganya. Laptop editing terbaik dengan CPU Intel Core i7-1260P, grafis Intel Irislah Xe, RAM 16GB dan kapasitas SSD 512GB. Sebagian besar program pengeditan video dapat menyelesaikan pekerjaan, tetapi ruangnya terbatas, jadi Anda memerlukan drive terpisah untuk menyimpan file video Anda.

Namun yang benar-benar membuat Laptop ini bersinar adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, aspek yang sering diabaikan oleh editor video seluler. Sebagai bonus, ini juga dilengkapi dengan sistem speaker quad yang sangat kuat. Untuk port, Anda mendapatkan 2x USB Tipe-C, 1x USB-A 3.2 Gen 1, 1x HDMI, 1x SD card reader dan 1x jack audio 3.5mm.

Laptop Dell Inspiron 16

Kelebihan

  1. Layar 16 inci 16:10 yang luas
  2. masa pakai baterai yang lama
  3. Performa aplikasi yang kompetitif
  4. Keyboard nyaman dan touchpad besar
  5. Speaker quad memperkuat kemacetan.

Kekurangan

  • Upgrade GPU tunggal lamban.
  • Itu tidak bisa lebih besar dari SSD 512GB.
  • Layar besar bisa membuat canggung pada model tablet.

6. Laptop MSI GE76 Raider

Di sisi lain, jika Anda sedang mencari daya tembak yang paling mentah untuk Laptop Editing Terbaik, tidak ada yang membakar melalui pengeditan video lebih cepat daripada Laptop game yang besar dan berat. MSI GE76 Raider lulus uji Adobe Premiere pada benchmark Procyon UL lebih cepat daripada Laptop lainnya, berkat chip Intel Core i9-12900HK 14-core yang kuat, Nvidia RTX 3080 Ti yang disetel ke 175 watt yang mengejutkan, dan pendinginan internal yang memadai. Ada juga pembaca kartu SD Kilat yang terhubung ke PCIe bis untuk transfer kartu berkecepatan tinggi. Satu kelemahan menggunakan mod tahun lalu adalah tampilan 360Hz 1080p yang berorientasi pada gamer, tetapi versi 12UHS tahun ini yang canggih menambahkan panel 4K, 120Hz. Ukuran layar lebar 17,3 inci. Anda masih harus membayar semua senjata itu.

Laptop MSI GE76 Raider

Kelebihan

  1. Core i9-12900HK Generasi ke-12 hanya bernyanyi
  2. Model kinerja “AI” baru secara signifikan mengurangi kebisingan kipas.
  3. Webcam 1080p dan mikrofon serta audio yang bagus menjadikan PC konferensi video yang layak.

Kekurangan

  • Iterasi ketiga dalam tubuh yang sama
  • MSI Center adalah UI yang membingungkan dan berantakan.
  • penetapan harga yang menyakitkan

7. Laptop HP Envy 14 14t-eb000 (2021)

Jika Anda menginginkan pengeditan dan rendering video tercepat, tetapi tidak semua orang mampu membelinya, Anda harus mengeluarkan uang untuk perangkat keras yang lebih berat. Jika Anda menginginkan Laptop Editing Terbaik yang satu ini, generasi konten dasar yang tidak memerlukan banyak biaya, HP Envy 14 adalah pilihan Anda. GPU GeForce GTX 1650 Ti level awal dan prosesor Core i5-1135G7 bukanlah omong kosong, tetapi Anda mendapatkannya. Pekerjaan selesai dan perkiraan harga $1.000 sudah pasti benar. Layar 14 inci 1900×1200 ideal untuk rasio aspek 16:10 untuk peningkatan produktivitas dengan kalibrasi warna pabrik dan Dukungan sRGB 100% (tetapi bukan DCI-P3). Terlebih lagi, HP Envy 14 menyertakan kartu SD penting dan port Thunderbolt dan bekerja dengan sangat tenang.

Laptop HP Envy 14

Kelebihan

  1. Harga terjangkau
  2. Phantastis Baterai Hidup
  3. Kipas senyap tanpa pelambatan kinerja yang kentara
  4. Dukungan Thunderbolt 4

Kekurangan

Tata letak keyboard yang sedikit unik
Fitur tanda tangan webcam tidak berfungsi.

8. Laptop Asus ROG Zephyrus S17

Asus ROG Zephyrus S17 adalah impian utama editor video. Laptop Editing Terbaik ini menampilkan kinerja GPU dan CPU secepat kilat dan layar 4K 17,3 inci yang memukau dengan kecepatan refresh 120Hz. Sasis all-metal yang kokoh, sound system enam speaker, dan keyboard yang dapat disesuaikan benar-benar menambah pengalaman premium juga. Untuk editor video, penyertaan slot kartu SD dan port Thunderbolt yang berlimpah menjadikannya lebih baik. Tapi Anda akan membayar hidung Anda untuk itu. Jika Anda memiliki viewjet yang fleksibel dan tidak puas dengan apa pun selain yang terbaik dari yang terbaik, Zephyrus S17 benar-benar yang terbaik.

Laptop Asus ROG Zephyrus S17

Kelebihan

  1. Performa CPU dan GPU yang luar biasa
  2. Desain yang kuat dan inovatif
  3. Keyboard yang nyaman dan dapat disesuaikan

Kekurangan

  • Trekpad keras.
  • harga yang sangat tinggi

9. Laptop XPG Xenia 15 KC

Ketika datang ke Laptop yang kuat, sebagian besar, jika tidak sebagian besar, cukup besar dan berat, sering kali beratnya mencapai 5 atau 6 pound. XPG Xenia 15 KC tidak. Beratnya lebih dari 4 pon, secara keseluruhan cukup ringan untuk Laptop yang dapat memberikan kinerja cepat. Itu juga berjalan sangat pelan. Menurut ulasan kami, “suaranya sangat kecil dalam penggunaan normal.” Itu mengesankan, karena sebagian besar Laptop game cenderung terdengar seperti roket yang meledak. Jika Anda mencari sesuatu yang tenang dan portabel, Xenia 15 KC adalah pilihan yang sangat baik, tetapi layar 1440p dan kinerja pembaca kartu SD yang relatif lambat mungkin membuat beberapa pembuat konten ragu.

Laptop XPG Xenia 15 KC

Kelebihan

  1. sangat ringan
  2. performa mumpuni
  3. Layar jernih
  4. (relatif) sangat cepat

Kekurangan

  • Sub RGB
  • Audio yang Hampir Memadai
  • Pembaca kartu SD hampir tidak muat

Apa yang harus dicari di Laptop Editing Terbaik?

Hal terpenting yang harus diperhatikan dalam Laptop Editing Terbaik adalah CPU dan GPU. Pada dasarnya, perangkat keras yang lebih cepat berarti pengeditan yang lebih cepat. Selain menggunakan semua Laptop di atas untuk tolok ukur kami yang biasa, kami menjalankan UL Procyon Video Koreksi Tes pada beberapa Laptop berperforma tinggi untuk melihat perangkat keras mana yang terbaik untuk jenis pekerjaan ini. Tolok ukur Adobe Premiere mengambil dua proyek video yang berbeda, menerapkan efek visual seperti gradasi warna dan transisi, dan menyorotnya menggunakan H.264, H.265 pada 1080p dan 4K.

Performa

Performa terbaik datang dari Laptop besar dan berat yang menjalankan prosesor Intel Generasi ke-11, tetapi Laptop dengan prosesor AMD Ryzen 9 yang bertenaga berada di belakang dengan chip Intel Generasi ke-10 yang masih memberikan performa yang layak. Meskipun tidak ada di bagan di atas, Laptop Intel 12th Gen terbaru berjalan lebih cepat secara signifikan. Semua Laptop berkinerja terbaik menggabungkan CPU Intel Kekinian dengan GPU seri RTX 30 Nvidia. Tidak mengherankan karena kedua perusahaan telah menginvestasikan banyak waktu dan uang untuk mengoptimalkan kinerja Adobe.

CPU

GPU lebih penting daripada CPU di Premiere Pro, tetapi segala sesuatunya mencapai titik pengembalian yang semakin berkurang dengan sangat cepat. Laptop dengan grafik RTX 3080 top-of-the-line sebenarnya akan memiliki kecepatan video lebih cepat daripada Laptop dengan grafik RTX 3060 yang lebih sederhana, tetapi tidak secepat itu. Melihat skor Dell XPS 17 9710, GPU Laptop GeForce RTX 3060 bisa 14% lebih lambat dari RTX 3080 tercepat di MSI GE76 Raider. Itu tidak banyak, terutama mengingat betapa besar dan tebalnya GE76 Raider dibandingkan dengan Laptop Dell.

Grafik diskrit jenis apa pun biasanya lebih disukai, dengan RTX 3060 atau lebih baik direkomendasikan untuk editing video yang serius.

Namun, bekerja dengan video sangat bergantung pada alur kerja. Tugas dan alat tertentu mungkin menggunakan lebih banyak CPU atau lebih mengandalkan GPU daripada Premiere. Jika demikian, sesuaikan prioritas Anda. Namun, semua pilihan di atas harus merupakan pilihan yang baik dan menyeluruh. Intel dan Nvidia telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membuat alat seperti Quick Sync dan CUDA, dan banyak aplikasi koreksi video akan melihat peningkatan yang signifikan darinya. Perangkat keras AMD sangat bagus untuk koreksi video, tetapi kami menyarankan untuk tetap menggunakan Intel dan Nvidia kecuali jika Anda memiliki alasan yang kuat. Ini terutama benar jika alur kerja Anda bergantung pada pengoptimalan perangkat lunak khusus vendor.

Tapi ini tidak semua tentang bagian dalam. Laptop Editing Terbaik menyertakan pembaca kartu SD untuk merekam video dari kamera. Dia juga merekomendasikan memilih Laptop dengan panel 4K, 60Hz daripada panel 1080p ultra cepat yang sering ditemukan di Laptop gaming. Anda memerlukan panel 4K untuk menikmati video 4K dengan baik, dan kecepatan refresh super cepat tidak berarti apa-apa untuk koreksi video, seperti dalam bermain game. Jika kesamaan warna penting bagi Anda (mungkin tidak demikian jika Anda hanya membuat video kasual untuk masing-masing saluran YouTube, misalnya) maka dukungan untuk gamut warna DCI-P3 penuh dengan kesamaan warna Delta E <2 juga merupakan keharusan. .

Anda tidak akan sering menemukan spesifikasi seperti ini yang tercantum (atau didukung) untuk Laptop gaming, tetapi Laptopk editing video khusus harus memilikinya. Yang mengatakan, jika Anda ingin Laptop video correx tercepat untuk memenuhi kecenderungan game Anda, Anda selalu dapat memasangkan Laptop gaming yang kokoh itu dengan monitor eksternal yang akurat warna dan menyelesaikan pekerjaan.

Jika Anda mencari Laptop yang lebih serbaguna, lihat panduan kami untuk Laptop terbaik untuk bisnis apa pun. Anda juga dapat menemukan Laptop Editing Terbaik dengan harga menarik dalam koleksi Laptop terbaik kami yang diperbarui setiap hari dengan artikel terbaru.

FAQ

Berapa ram laptop untuk editing?

Untuk mendapatkan kinerja yang maksimal, kami menyarankan Anda untuk memilih laptop dengan kapasitas RAM minimal 16 GB. Kapasitas RAM yang besar memungkinkan Anda untuk bekerja dengan lebih lancar pada video editing software.

Apakah laptop bisa untuk edit video?

Lalu apakah laptop gaming bisa digunakan untuk editing video? Tentu saja, karena kebanyakan laptop gaming sudah dilengkapi dengan prosesor multicore. Dimana prosesor Core i5 yang paling minim direkomendasikan.

Apakah Macbook bisa untuk editing?

Macbook Pro M1- 14 inch 2021 adalah pilihan ciamik bagi Anda yang berprofesi sebagai content creator, karena bisa digunakan untuk menyetel sekaligus mengedit video dengan mudah. Performa laptop Apple ini sangat kuat, karena memiliki kecepatan bandwith memory 200 GB per detiknya.

Leave a Comment